Prediksi Persiba Balikpapan vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-23 Live di Indosiar 13 Oktober 2016. Tuan rumah Beruang Madu Persiba Balikpapan lagi-lagi akan dihadapkan dengan partai berat kala menjamu sang pemuncak klasemen Madura United FC dalam lanjutan match day ke-23 ISC/TSC 2016 pekan ini. Laga Persiba vs Madura United rencananya akan berlangsung di Stadion Persiba, Balikpapan, Kamis 13 Oktober 2016 mulai pukul 16.00 Wib live di Indosiar.

Dalam menjamu sang pemuncak klasemen sementara Madura United FC tentu saja kembali jadi ujian mental bagi armada beruang madu Persiba. Akan tetapi kabar baiknya bahwa anak asuh Jaino Matos berbekalkan modal positif di laga kali ini setelah berhasil amankan kemenangan 1-2 saat melawat ke markas tuan Bali united akhir pekan kemarin. Hanya saja tambahan 3 poin tersebut belum mampu memperbaiki Persiba untuk naik dari papan bawah klasemen sementara. Saat ini Matsunaga Sohei cs masih harus tertatih di posisi ke-13 dengan mengumpulkan total 26 poin dari 22 laga.


Di pihak tim tamu sendiri yaitu Madura United FC sendiri tengah on fire setelah akhir pekan kemarin berhasil menghajar Persib Bandung dengan kemenangan tipis 2-1. Hasil ini sekaligus menyudahi catatan buruk mereka yang harus puasa kemenangan di dua laga sebelumnya. Tambahan tiga angka berhasil hantarkan Madura FC menjauh dari kejaran pesaing beratnya yaitu Arema Cronus Malang. Saat ini selisih poin dengan kedua tim berjarak empat angka.


Di laga tandang kali ini tim besutan Gomes de Olivera mengantongi modal besar berkat kemenangan di pertemuan putaran pertama lalu. Yaitu Fabiano Beltrame cs sukses menggebuk Persiba Balikpapan lewat kemenangan 3-1 saat kontra di Bangkalan Madura. Dengan demikian jelas untuk Madura United optimis kembali akan curi tiga angka dalam pertemuan kali ini secara diatas kertas.

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Persiba Balikpapan: Alfonsius Kelvan; Abdul Aziz Lutfi Akbar, Abdul Rahman, Absor Fauzi, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad; Bima Sakti, Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga; Heri Susanto, Vinicius Dos Santos Ries
Pelatih: Jaino Matos

Madura United : Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues, Erick Weeks Lewis.
Pelatih : Gomes de Olivera

Dari laga lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-23 kali ini yang mempertemukan Persiba vs Madura United yang mana laga pasti akan berlangsung sangat dahsyat. So, guys kami memprediksikan skor 1-1 dalam laga tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]