Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara SU: Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-23 Live Di Indosiar Rabu 12 Oktober 2016. Laga Super Big match akan tersaji pada lanjutan pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) saat tuan rumah Persib Bandung harus menghadapi perlawanan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Wibowo Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/16) live di Indosiar mulai pukul 16.00 Wib. Kubu tuan rumah Persib Bandung yg tengah berusaha bangkit akan kembali mendapat ujian berat pekan ini.

Dimana tuan rumah Persib Bandung yg lagi terpuruk akan menghadapi perlawanan lawannya BSU minggu ini. Yaitu tusn rumah Persib Bandung yang hanya mampu meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir sangat membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan mereka kepapan atas klasemen. Saat ini Persib Bandung masih tertahan diposisi ke 9 dengan raihan 30 poinnya. Setelah berhasil bangkit saat mengalahkan Persiba Balikpapan pekan lalu Haryono dkk harus kembali menelan kekalahan atas lawannya Madura United FC. Pada laga yang diwarnai hujan dua kartu merah tersebut Persib bandung dipaksa takhluk oleh sang pemuncak klasemen dengan skor tipis 2-1.


Pada laga nanti tuan rumah Persib Bandung tidak akan diperkuat olrh Sergio Van Dijk yg mendapat kartu merah pekan lalu. Hal ini membuat Samsul Arief kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal sebagai ujung tombak dilini depan. Sementara itu Atep, Robertino Pugliara dan David Laly akan mensupport pergerakan Samsul Arif dari lini kedua. Ditengah ada Hariono dan Kim Jefri Kurniawan yang akan menjadi penyeimbang permainan tim. Duet Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira akan kembali diandalkan dijantung pertahanan Maung Bandung pasti akan masuk line up laga nanti.

Dimana kubu sang tamu yaitu Bhayangkara Surabaya United yg telah kembali ke jalur kemenangan akan mencoba meladeni permainan keras Persib Bandung. Dari lima pertandingan terakhir BSU hanya menelan satu kekalahan saat melawan Arema Cronus Malang. Pekan lalu Bhayangkara United kembali berhasil memetik kemenangan atas Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 2-1. Gol oleh Thiago Furtuoso jelang pertandingan usai mampu amankan tiga poin bagi Surabaya United. Hasil ini membawa anak asuh Ibnu Grahan naik ke posisi 4 klasemen dengan raihan 39 poin sama dengan Persipura namun BSU masih menyimpan satu laga sisa.

Demi meraih kemenangan tentunya Ibnu Grahan dipastikan akan membawa skuad terbaiknya saat melawan Persib nanti. Evan Dimas yg telah kembali dari timnas akan menjadi sentral dilini tengah BSU. Sedangkan Thiago Furtuoso yg mendapat akumulasi kartu kuning akan absen pada laga penting ini. Hal ini membuat Fandi Eko Utomo atau Anthoni Putro Nugroho yang akan mengisi post yg ditinggalkan olrh Furtuoso. Sementara itu duet sang kapten Indr Kahfi dan Otavio Dutra akan membendung setiap gempuran Kim Jefri Kurniawan cs dijantung pertahanan BSU.

Inilah Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC:

(11/06/2016) Bhayangkara FC 4-1 Persib Bandung
(21/11/2015) Bhayangkara FC 1-0 Persib Bandung
(22/10/2014) Persib Bandung 3-1 Bhayangkara FC
(14/10/2014) Bhayangkara FC 1-1 Persib Bandung

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung:

(08/10/2016) Madura United 2 – 1 Persib Bandung
(01/10/2016) Persib Bandung 2 – 1 Persiba Balikpapan
(18/09/2016) Bali United 1 – 0 Persib Bandung
(10/09/2016) Sriwijaya FC 3 – 0 Persib Bandung
(27/08/2016) Persib Bandung 0 – 0 Arema Cronus

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC:

(07/10/2016) Bhayangkara FC 2 – 1 Pusamania Borneo FC
(02/10/2016) Sriwijaya FC 0 – 4 Bhayangkara FC
(17/09/2016) Bhayangkara FC 0 – 1 Arema Cronus
(10/09/2016) Bhayangkara FC 1 – 1 Barito Putera
(29/08/2016) Bhayangkara FC 3 – 1 Perseru Serui

Inilah Prediksi Susunan Pemain Persib vs BSU :

Persib Bandung: M. Natsir; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira; Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Atep, Robertino Pugliara; David Laly; Samsul Arif.
Pelatih: Djajang Nurjaman

Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Iham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Furtuoso.
Pelatih: Ibnu Grahan

Dari data diatas kami memprediksikan pertandingan akan seru untuk kita tonton. Maka kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah persib bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]