Prediksi PBFC Vs Mitra Kukar, Jadwal ISC /TSC Pekan Ke-23 Live Di Indosiar Rabu 12 Oktober 2016. Dari laga pembuka pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) yaitu mempertandingkan laga panas derby kalimantan akan terjadi antara Pusamania Borneo Fc kontra Mitra Kukar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (12/10/16) live di Indosiar mulai pukul 14.00 Wib. Dimana kubu tuan rumah Pusamania Borneo FC yg tengah terluka dalam laga kemarin dan akan mendapat lawan berat lagi dipekan ini.

Dimana pekan lalu kubu tuan rumah Pusamania Borneo FC harus rela memutus trend positifnya di lima pertandingan terakhir. Yaitu pada pekan ke-22 lalu PBFC harus rela dikalahkan oleh Bhayangkara Surabaya United setelah sama sekali tidak terkalahkan di lima laga secara beruntun. Pesut Etam berhasil dikalahkan Bhayangkara United dengan skor tipis 2-1 berkat gol pemain Thiago Furtuoso dimenit akhir pertandingan. Hasil ini tentunya membawa pasukan Dragan Djukanovic sementara menempati posisi ke-8 klasemen dengan raihan 30 poin.


Kubu tuan rumah Pusamania Borneo harus segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus pada laga lawan Mitra Kukar. Pada laga nanti pelatih Dragan Djukanovic dipastikan akan memainkan skuad terbaiknya sejak menit awal. Seperti Pedro Javier akan kembali memimpin lini depan Pusamania Borneo FC sebagai ujung tombak. Sementara Ricky Oharella yg mencetak satu gol pekan lalu akan kembali dipasang bersama Hendra Ridwan dan Tarens Puhiri dibelakang striker. Di lini pertahanan duet Leonart Tupamahu dan Zulkifli Syukur akan menjadi tembok terakhir di jantung pertahanan PBFC tentunya.

Sementara dikubu sang tamu yaitu Mitra Kukar yg tengah on fire mentargetkan tiga poin saat bertemu Pusamania nanti. Dimana Mitra Kukar sama sekali belum terkalahkan di lima laga terakhir bahkan empat diantaranya meraih kemenangan. Setelah menahan imbang Arema Cronus Malang pekan lalu Naga Mekes berhasil kembali meraih kemenangan atas tamunya Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Pusamania berhasil dicetak oleh Marlon Da Silva pada babak kedua. Hasil ini membawa Hendra Bayauw cs melesat ke posisi 6 klasemen dengan raihan 33 poin.

Demi meraih kemenangan pelatih Jafri Sastra akan membawa pasukan terbaiknya ke Samarinda. Marlon Da Silva yg telah mengemas 10 gol sejauh ini akan kembali dipasang dilini depan bersama Yogi Rahadian. Sedangkan dua pemain muda Dinan Javier dan M. Bahtiar akan memanfaatkan kecepatannya untuk menyisir kedua sayap. Ditengah ada Victor Herrero Forcada akan dipasangkan dengan Anindhito Wahyu untuk mengatur lapangan tengah Naga Mekes. Sementara itu duet Saepuloh Maulana dan Dedi Gusmawan akan mencoba mengamankan jantung pertahanan Mitra Kukar nantinya.

Inilah Head To Head Pusamania Borneo vs Mitra Kukar :

(10/06/16) Mitra Kukar 3 – 2 Pusamania Borneo

Inilah 5 Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo :
(27/08/16) Pusamania Borneo 2 – 2 Sriwijaya
(11/09/16) Pusamania Borneo 4 – 0 Bali United
(17/09/16) Persiba Balikpapan 0 – 1 Pusamania Borneo
(30/09/16) Pusamania Borneo 1 – 1 Madura United
(07/10/16) Bhayangkara Surabaya 2 – 1 Pusamania Borneo

Inilah 5 Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
(26/08/16) Mitra Kukar 1 – 2 Persela
(03/09/16) Barito Putera 0 – 1 Mitra Kukar
(10/09/16) Mitra Kukar 1 – 0 Perseru Serui
(18/09/16) Mitra Kukar 3 – 2 PS TNI
(30/09/16) Arema 0 – 0 Mitra Kukar
(09/10/16) Mitra Kukar 1 – 0 Sriwijaya FC

Inilah Prediksi Susunan Pemain PBFC Vs Mitra Kukar :

Pusamania Borneo FC : N. Argawinata – G. Adsit – P. Astaman – S. Samma – J. Noureddine – Michiels – F. Apriansyah – L. Baru – P. Velázquez – Lopenda – S. Anwar
Pelatih: Dragan Djukanovic

Mitra Kukar : G. Mandagi – C. Sciucatti – H. Bayauw – Z. Abdul Gamal – Z. Akbar – M. Orah – M. Bahtiar – B. Pradana- A. Putra – H. Bayauw- D. Javier
Pelatih: Jafri Sastra

Demikianlah prediksi PBFC vs Mitra Kukar dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-23. Kami memprediksikan skore 2-1 untuk kemenangan tuan rumah PBFC. [Om_brew-WartaSolo.com]