Hasil Belanda vs Prancis Skor Akhir 0-1 Selasa 11 Oktober 2016

Share:

Hasil Pertandingan Belanda vs Prancis Skor Akhir 0-1 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Prancis berhasil memecundangi tuan rumah Belanda dengan skor 0-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A yang digelar di Amsterdam ArenA, Selasa (11/10) dini hari WIB.

Hasil Akhir Belanda vs Prancis. Prancis berhasil menang berkat Gol tunggal dari tendangan jarak jauh Gelandang anyar Manchaster United, Paul Pogba pada babak pertama sudah mampu untuk membawa Les Bleus membawa pulang 3 poin dari lawatanya ke kandang Orange.

Jalanya pertandingan. Sebenarnya Belanda sudah tancap gas saat peluit babak pertama dibunyikan namun Prancis juga mempunyai pertahanan yang kuat dan malah memberikan perlawanan yang sengit di menit-menit awal. Kedua tim saling bertukar serangan namun beberapa peluang yang didapat gagal menciptakan gol.
Laga baru memasuki menit 16, Belanda terpaksa membuat pergantian pemain setelah Quincy Promes mengalami cedera. Pelatih Danny Blind memilih Memphis Depay untuk menggantikan Promes.

Baca Juga :Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Tadi Malam 11 Oktober 2016 Lengkap

Sial bagi tuan rumah di menit 30, Belanda justru harus tertinggal kala tembakan Pogba dari luar kotak penalti gagal dihentikan Marteen Stekelenburg menjadi gol. Sklor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum kedua tim saling menciptakan peluang. Belanca sebenarnya sempat memiliki peluang emas, sayang masih belum mampu dimanfaatkan untuk mengubah keadaan. Belandan yang tak ingin malu sendiri di hadapan publik sendiri, Pelatih Orange Blind kembali mengubah strategi dengan memasukkan Bas Dost menggantikan Georginio Wijnaldum di menit 62. Namun perubahan tersebut tak mampu menolong tim tuan rumah untuk menciptakan peluang.

Hasil Kepulauan Faroe vs Portugal Skor Akhir 0-6 Selasa 11 Oktober 2016

Pada menit-menit akhir, Depay memiliki kesempatan emas untuk membuat timnya menghindari kekalahan. Sayang tembakan voli yang ia lepaskan masih mampu dimentahkan Hugo Lloris. Skor 0-1 untuk kemenangan Prancis pun menjadi hasil akhir laga ini.
Dengan bekal Kemenangan tersebut membuat Prancis memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin, sementara Belanda tertahan di peringkat ke-3 dengan empat poin.

Susunan Pemain

Belanda: Stekelenburg; Karsdorp, Bruma, Van Dijk, Blind; Wijnaldum (Dost 62′), Strootman, Propper (Willems 84′); Promes (Depay 16′), Klaassen, Janssen.

Prancis: Lloris; Sidibe, Varane, Koscielny, Kurzawa; Pogba, Matuidi; Sissoko, Griezmann (Kante 90′), Payet (Martial 67′); Gameiro (Gignac 80′)

[muvus-wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya