Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Tadi Malam 11 Oktober 2016 Lengkap. Inilah hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlaga tadi malam (11/10/2016) selengkapnya dengan melihat Portugal telah membantai dengan sadis Kepulauan Faroe, sementara itu Prancis telah unggul tipis atas Belanda. Demikian juga denagn tinas Belgia menang telak dalam pertandingan tadi malam. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Perlu diketahui bahwa Andre Silva salah satu pemain timnas Portugal yang telah mencetak hattrick dan membawa timnas Portugal unggul dengan tiga gol dibabak pertama. Berkat gol-golnya dimenit ke 12, 22 dan 37. tim dengan bermain indah ala latin yaitu Selecao mendominasi permainan yang dilangsungkan dikandang Kepulauan Faroe itu dan mampu menguasai 67% possetion vs 33% untuk tuan rumah sendiri. Tercatat lima tembakan on target dengan tiga menjadi gol yang indah buat timnas Portugal.


Di tempat yang berbeda laga mempertemukan antara Prancis sementara itu unggul diakhir babak pertama juga melalui gol dari Paul Pogba dimenit ke 30. Permainan yang berlangsung kurang lebih seimbang dengan 53% kepemilikan bola oleh Prancis dan sisanya 47% untuk timnas Belanda. Akan tetapi, untuk urusan shot on target tim Ayam Jantan ini jauh lebih unggul dibabak pertama dengan empat berbanding nol dari dta yang kami himpun.

Sementara itu pada jam yang sama juga timnas Gibraltar yaitu sebuah koloni kecil di Inggris di tengah-tengah wilayah Spanyol sudah tertinggal tiga gol diakhir babak pertama hasil gol-gol pemain satu ini yaitu Christian Benteke pada menit ke 1 dan 43 serta Axel WItsel pada menit ke 19. Seperti yang bisa diduga bahwa dominasi penguasaan bola berada ditangan timnas Belgia dengan prosentase 70% vs 30%. Shots on target ada 4 vs 1 untuk The Red Devils pastinya.

Di babak kedua akhirnya pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil juga mencatatkan namanya dipapan skor melalui golnya dimenit ke 65. Setelah itu timnas Portugal masih menambah dua gol lagi melalui pemain yang satu ini yaitu Joao Moutinho dimenit ke 90 dan Cancelo didetik-detik akhir pertandingan tersebut. Sementara itu timnas Belgia mengamuk dan menambah tiga gol lagi ke gawang tim lemah yaitu Gibraltar. Tiga gol tambahan dibabak kedua ini dilesakkan pemain dengan nama Dries Mertens pada menit ke 51, Benteke lagi di menit ke 55 dan ditutup dengan gol oleh Eden Hazard pada menit ke 79.

Inilah hasil akhir selengkapnya Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang selesai tadi malam (11/10/2016):

Group A:
Belarusia 1 – 1 Luksemburg
Belanda 0 – 1 Prancis
Swedia 3 – 0 Bulgaria

Group B:
Andorra 1 – 2 Swiss
Kepulauan Faroe 0 – 6 Portugal
Latvia 0 – 2 Hungaria

Group H:
Bosnia-Herzegovina 2 – 0 Siprus
Estonia 0 – 2 Yunani
Gibraltar 0 – 6 Belgia

Inilah hasil kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa tadi malam. Dimana timnas besar mampu menggasak lawannya pada pertandingan kali ini. Ini merupakan pertandingan buat mala petaka untuk timnas cecunguk yang ikut andil dalam ajang ini. [Om_brew-WartaSolo.com]