Berita Terbaru MotoGP Motegi, Jepang 2016: Mengapa Valentino Rossi Belum Menikah? Pembalap berdarah Italia itu memang sudah cukup yua untuk tetap mengaspal di MotoGP, pasalnya Rossi sudah menginjak usia 37 tahun. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum memiliki niat untuk menjalin hubungan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sebab, The Doctor itu hanya ingin fokus mengejar kariernya di MotoGP.

Valentino Rossi diketahui menjalin asmara dengan seorang model bernama Linda Morselli. Namun kini, pembalap Movistar Yamaha terlihat lebih fokus dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya.


Meski kini terbilang tak muda lagi, Rossi tetap merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan tiap akhir pekan. Menurutnya, menjadi seorang pembalap butuh risiko karena apa yang dilakukan sangat berbeda dengan orang pada umumnya.


Baca Juga: Jadwal FP, Kualifikasi motoG Motegi, Jepang 2016

“Saya merasa sulit menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, karena saya seorang pembalap. Semua sangat sulit karena kehidupan kami sangat berbeda dengan orang pada umumnya,” kata Rossi seperti diberitakan ServusTV, Selasa (11/10/2016).

“Saya merasa lebih nyaman apabila sendiri di balapan akhir pekan. Bisa jadi itulah masalah terbesar. Untuk tetap berada di level tertinggi, orang seusia saya harus fokus pada pekerjaan. Namun jika setengah-setengah lebih baik pensiun dan membangun rumah tangga,” sambung The Doctor.

Meski sudah tidak muda lagi untuk di atas lntasan balap MotoGP, Rossi masih dapat tampil dengan hasil yang terbaik, meski pada saat ini pada klasemen sementara, pembalap berusia 37 tahun itu berada di posisi dua dibawah Marc Marquez. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]