Hasil PSM vs PS TNI Malam Ini Skor Akhir 4-0 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-22. Hasil PSM vs PS TNI. Hasil PSM vs PS TNI dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-22 malam ini berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah PSM Makassar. PSM vs PS TNI laga ini yang dihelat di Stadion Andi Matalatta, Makasar pukul 19.00 Wib.

Berikut ini adalah jalannya pertandingan antara Hasil PSM vs PS TNI. Hasil PSM vs PS TNI. Dengan tampil dihadapan publik sendiri kubu tuan rumah PSM langsung tancap gas sejak peluit pertama dibunyikan. Hasilnya pun cukup positif laga baru lima menit babak pertama berjalan laskar Juku Eja besutan Robert Rene Albert sudah berhasil membuka kran keunggulan mereka lewat aksi Titus Bonai . Skor 1-0.


Setelah unggul satu gol membuat kubu tuan rumah PSM Makassar semakin percaya diri. Peluang demi peluang diciptakan oleh Titus Bonai dkk. Sayangnya tidak satupun yang membuahkan gol lagi. Demikian pula dengan kubu tim tamu. PS TNI coba mengerahkan segala cara untuk mengejar kertinggakan mereka. Akan tetapi, dewi fortuna belum berpihak dan berkata lain. Skor 1-0 untuk keunggulan kubu tuan rumah hingga bertahan turun minum.


Kubu tuan rumah PSM Makasar baru bisa menggandakan keunggulan mereka dimenit ke 52 babak kedua. Lagi-lagi sang aktor Titus Bonai hadir sebagai kreator gol kedua laskar Juku Eja. Skor 2-0. Tidak berselang lama PSM Nakassar semakin menjauh dengan keunggulan 3-0 setelah aksi legiun asing mereka Wiljan Pluim berbuah sebuah gol yang sangat manis. Di menit ke 69 tuan rumah PSM kembali menggasak timu dengan berhasil merobek jala gawang PS TNI untuk ke 4 kalinya. Kali ini giliran striker yang baru saja membela Timnas Indonesia dalam laga Uji Coba melawan Vietnam yaitu Ferdinand Sinaga yang menyumbangkan golnya. Skor 4-0 untuk keunggulan PSM sampai akhir babak kedua dan peluit wasit dibunyikan.

Di sisa pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 4-0 dan bertahan untuk kemenangan tuan rumah PSM Makassar. Maka dengan hasil ini membuat kubu PSM naik keposisi 8 dengan torehan 32 poin. Sedangkan bagi PS TNI kekalahan membuat mereka sementara menempati peringkat ke 16 dengan koleksi 19 poin. [Om-brew_WartaSolo.com]