Harga Baru dan Bekas Advan I4C Terbaru Oktober 2016. Harga andvan I4C terbaru dengan sepesifikasi menawan adalah hal yang sangat di cari-cari oleh semua orang, karena untuk kalangan menengah kebawah itu ingin menikmati kecanggihan Ponsel Pintar ini.

Seiringan dengan itu Advan meluncurkan produk baru yang mempunya spesifikasi menawan namun memiliki harga yang relatif murah, Smartphone itu Di beri nama Advan I4C yang di beri logo nama club sepak bola dunia yakni FC Barca, yang mempunyai bentang layar 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 Piksel serta memiliki jenis layar TFT Capacitive Touchscreen, Multitouch, Capacitive.



BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Z2

Sedangkan untuk sisi kinerja Advan I4C ini di senjatai dengan Prosecor QuadCore, Chipset MediaTek / Spreadtrum, GPU Mali dan di topang dengan RAM 512GB dan di gawangi dengan memori internal sebesar 8GB sehingga dapat memuat banyak aplikasi dan data-data lainnya, selain itu SmartPhone ini penyimpanannya dapat di perluas hingga 32GB melalui slot MicroSD. Gedget ini juga sudah di sertai dengan OS Android terbaru yakni V5.1 Lollipop, sehingga dapat memperingan kinerja dan tampilan semakin cantik.

Sedangkan untuk sisi kameranya Handset ini di bekali dengan kamera utama 5 megapiksel di lengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan ini mendukung video call dengan resolusi kamera 3 megapiksel di lengkapi dengan LED Flash, cocok untuk foto selfie karena dapat menghasilkan hasil gambar yang cukup bagus.

Untuk harga smartphone Advan ini sesuai dengan pantauan tim WartaSolo.com (10/10/2016), harga baru Advan I4C Rp 699.000, sedangkan untuk harga secon (bekas) mencapai Rp 400.000.

Demikianlah sedikit info seputar Harga Advan I4C Oktober 2016, untuk harga dapat berubah-ubah sesuai lokasi anda dan tanpa info lebih lanjut karena beberapa faktor. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]