Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Selasa 11 Oktober 2016 Dini Hari Live Di Global TV. Setelah diawali dengan sejumlah laga pada hari Minggu (9/10/2016) malam Wib hingga Senin (10/10/2016) dini hari Wib. Pekan ke-3 Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan kembali bergulir hari keduanya pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (11/10/2016) dini hari Wib live di Global TV.

Laga Big match yang akan mempertemukan antara Belanda vs Prancis pada laga ke-3 grup A yang akan disiarkan langsung oleh Global TV dipastikan bakal jadi akan menjadi sorotan bagi pecinta sepak bola di Indonesia. Mampukah tuan rumah Belanda membalas kekalahan atas tamunya Prancis pada internasional friendly match Maret kemarin..?. Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi kedua tim pastinya.


Perlu diketahui bahwa kali ini Danny Blind lebih banyak menurunkan pemain muda The Golden Lion (julukan Timnas Belanda) yang pengalamannya belum banyak dalam ajang Internasional tentunya. Bandingkan dengan perpaduan pemain senior dan junior di Les Bleus Didier Deschamps yang musim panas lalu menembus final Euro 2016 di kandang sendiri dengan kekuatan tersebut. Akan tetapi, persaingan di Grup B tidak kalah menarik. DiKarenakan RCTI akan menyiarkan secara langsung pertandingan matchday ke 3 antara Kepulauan Faroe lawan Portugal.

Karena, suporter Timnas Portugal bisa memantau usaha keras tim besutan o technico Fernando Santos untuk memuncaki klasemen Grup B. Sementara ini Seleccao das Quinas masih tertahan diurutan tiga klasemen dengan torehan 3 poin dengan Swiss yang berada dipuncak dengan 6 poin dan hebatnya bahwa Kepulauan Faroe nangkring diposisi kedua dengan torehan 4 poin dengan status belum kalah dari dua laga awal.


Perlu diketahui bahwa, Kep. Faroe bisa menjadi seperti Negara Islandia berikutnya yang membuat kejutan dengan menembus babak semi-final Piala Eropa 2016 lalu. Pada dua laga awalnya di Grup B, Kep. Faroe mampu menahan imbang Hungaria 0-0 di kandang sendiri dan dapat menumbangkan Latvia 2-0 di markas lawan. Bisa jadi skor 6-0 yang terjadi kala Portugal mencukur habis Andorra Sabtu (8/10/2016) dini hari Wib tidak bisa diulangi lagi. Ini sekaligus jadi tantangan bagi timnas Portugal dan mampukah mereka mencoreng kejutan Kep. Faroe. Satu pertanyaan lainnya adalah apakah Cristiano Ronaldo akan mengulang raihan quat-tricknya ke gawang Andorra.

Saat ini sobat bola semuanya, De Rode Duivels Roberto Martinez memuncaki klasemen sementara Grup H dengan torehan 6 poin setelah menghajar Siprus 3-0 dan Bosnia-Herzegovina 4-0. Artinya di laga lawan Gibraltar fans Belgia akan menunggu apakah Eden Hazard cs mampu kembali menang telak tanpa kebobolan atau tidak.

Inilah Jadwal Matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Selasa (11/10/2016) pukul 01:45 dini hari WIB:
Grup A: Belarus vs Luksemburg
Grup A: Belanda vs Prancis (Live GLOBAL TV)
Grup A: Swedia vs Bulgaria (Live SOCCER CHANNEL 101 INDOVISION)
Grup B: Andorra vs Swiss
Grup B: Kepulauan Faroe vs Portugal (Live RCTI)
Grup B: Latvia vs Hungaria
Grup H: Bosnia-Herzegovina vs Cyprus
Grup H: Estonia vs Yunani
Grup H: Gibraltar vs Belgia

Demikianlah jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Semoga menjadikan informasi terbaik sobat semuannya. Selamat menonton guys. [Om_brew-WartaSolo.com]