Profil DEWI PERSIK Mentor Terseksi BP 3 Indosiar. Dalam ajang pentas adu Bintang Pantura 3 Indosiar merupakan ajang kontes pentas bagi penyanyi dangdut panturaan. Dalam ajang kali ini yang fenomenal adalah keberadaan mentor seksi Dewi Persik asli Jember ini. Bintang Pantura 3 Indosiar dimulai dengan konser panggung pilih – pilih dari keempat mentor terkenal lainnya yaitu Inul Daratista, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Didi kempot, menentukan siapa anak didik mereka untuk bertanding di panggung Bintang Pantura 3 Indosiar nantinya.

Perlu di ketahui bahwa yang paling seksi adalah artis satu ini mentor Dewi Persik Dan memperebutkan siapa yang akan menjadi juara 1. Dan ada juga agen Soimah dan Ivan Gunawan. Sedangkan Host Bintang Pantura 3 Indosiar terdiri dari Andhika Pratama, Ramzy, Irfan Hakim dan Rina Nose.


Mentor Dewi Persik atau Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Perssik yang disingkat DP adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia asal Jember yang fenomenal keberadaannya dalam dunia infotaiment. Putri pasangan H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.


Bahwa setiap mentor dalam ajang kali ini BP 3 akan memiliki quota memilih 9 (sembilan) anak didik yang akan di bimbingnya guna memperebutkan Juara 1 pastinya. Pada awalnya bahwa setiap mentor hanya mendapat jatah kuota 7 (tujuh) anak didik untuk dibimbing. Akan tetapi, untuk lebih menaikkan tensi persaingan kini ditambah dua peserta lagi. yaitu masing-masing mentor mendapat 9 (sembilan) anak didik untuk bertarung di Bintang Pantura 3 Indosiar.

Inilah Anak Didik dari Dewi Murya Agung atau Dewi Persik dan saksikanlah Bintang Pantura 3 malam ini, pkl 19.30 Wib Live di Indosiar. Adapun anak didik dari dewi Persik sebagi berikut:
1. Tresna Garut.
2. Ari Kutai Kartanegara
3. Wiwik Banyuwangi.
4. Ifan Medan.
5. Netta Pekalongan
6. Rifki Polman
7. Sinta Cirebon
8. Agis Kuningan
9. Cevi Cianjur

Dari data di atas adalah anak didik dari mentor seksi Dewi Persik . akan tetapi sudah ada yang turun panggung dalam ajang kali ini. Siapa saja yang turun panggung,,? Pantengin terus ya laman ini, selamat menonton ajang pencarian biduan pantura (BP 3) Indosiar 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]