Hasil Albania vs Spanyol Skor Akhir 0-2 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Tadi Malam. Timnas Spanyol berhasil meraih apan atas group dengan memetik kemenangan kedua dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan meraih kemenangan 2-0 atas Albania di Stadion Loro Boruci, Senin (10/10) dini hari tadi.

Laga Albania vs Spanyol seperti prediksi, Spanyol langsung tancap gas akan memegang mengendalikan permainan sejak menit pertama. Namun diluar dugaan Albania memberikan perlawanan dan pertahananya juga sangat solid dari tim tuan rumah mampu menahan gempuran La Furia Roja hingga akhir babak pertama.


Akhirnya Spanyol mampu memecah kebuntuan di babak kedua pada menit ke-55. Berawal dari kesalahan Berisha yang melakukan sapuan buruk, bola jatuh ke kaki Vitolo yang lantas memberikan terobosan pada David Silva, gelandang mungkil Manchester City tersebut tak egois kala berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan dan bola dioper untuk disambar Diego Costa.

Baca Juga :Prediksi Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2018 

 

Untuk menambah daya gedor Spanyol memasukkan Nolito pada menit ke-60 menggantikan Vitolo membawa dampak positif. Baru 3 menit menginjakkan kaki di lapangan, winger Manchester City itu menggandakan keunggulan Spanyol setelah aksinya dari sisi kiri gagal dihentikan dan membobol gawang Albania dari sudut sempit.

Ketinggalan 2 gol membuat tuan rumah kehilangan fokus. Alhasil di sisa wakru babak kedua Albania gagal mengejar ketertinggalan mereka dan harus menyerah 0-2 atas Spanyol. Dengan demikian Spanyol sukses menggeser Albania yang duduk di posisi teratas group. [muvus – wartasolo.com]