HASIL Indonesia vs Vietnam Skor Akhir 2-2 Live Di RCTI 9 Oktober 2016. Jadwal siaran langsung pertandingan bola hari Minggu 9 Oktober 2016 datang dari laga Persahabatan Internasional antara negara yaitu antara timnas Indonesia vs Vietnam. Pertandingan Indonesia vs Vietnam sendiri yang di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Wahai penggemar bola tanah air Indonesia bisa nonton Indonesia vs Vietnam di Stasiun televisi RCTI.

Di awal babak pertama tampil didepan publik sendiri membuat Indonesia langsung tampil menyerang. Sedangkan Vietnam lebih menunggu bola di tengah lapangan. Kejutan terjadi dimenit ke 3 ketika Vitenam berhasil mencetak gol. Tendangan Le Van Thang dari luar kotak pinalti meluncur deras ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Andrytani. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu Vietnam.



Indonesia hampir saja menyamakan skor ketika dimenit ke 8 Kiper Vietnam melakukan kesalahan. Bola berhasil dicuri oleh Zulham Malik Zamrun akan tetapi, kiper Vietnam menjatuhkan Zulham Malik Zamrun tapi wasit tak menganggap itu adalah sebagai sebuah pelanggaran. Ini adalah laporan jalannya pertandingan Indonesia vs Vietnam pada menit ke-90+3 pertandingan berakhir. Skor imbang antara Indonesia vs Vietnam yaitu 2-2. Menit ke-90+2 timnas Vietnam menyerang dimenit terakhir bola berusaha dihalau Indonesia keluar lapangan.

Sedangkan pada menit ke-90 tambahan waktu 3 menit untuk babak kedua. Dalam menit ke-89 umpan pemoan barito putera ini Rizky Pora yang menyerang dari sisi kiri ke tiang jauh. Sayang bola terlalu jauh sehingga tidak bisa diambil pemain Indonesia. Menit ke-87 giliran Lerby A melakukan sundulan cantik hasil umpan dari Rizky Pora. Sayang bola mengalir ke kanan gawang Vietnam.

Pada menit ke-86 giliran pemain Slangor FA Andik Vermansyah diganti oleh Septian David Maulana dari Mitra Kukar. Menit ke-84, Vietnam bermain satu dua dengan umpan-umpan pendek berusaha untuk menambah satu gol. Giliran menit ke-78 umpan silang Rizky Pora terlalu dekat dengan kiper Vietnam sehingga Ferdinand sulit mengejarnya. Menit ke-76 pelatih Riedle melakukan pergantian pemain lagi. Menit ke-74, Wasit kembali mengeluarkan kartu kuning kepada Đình Luật Trương karena melanggar Rizki Pora dengan kerasnya.

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam:

Indonesia : Ardritani; Basna, Aryanto, Abanda Rahman, Wahyudi; Dimas, Zulham Zamrun, Irfan Bachdim; Boaz Solossa, Vermansyah, Pradana.

Pelatih : Alfred Riedl.

Vietnam : Tran Nguyen Manh; Vu Van Thanh, Hoang Thien Le, Tran Dinh Hoang, Ding Dong Tran, Truong Dinh Luat; Huy Hung Nguyen, Van Toan Nguyen, Ngo Hoang Thinh; Nguyen, Le Cong Vinh.

Pelatih : Nguyen Huu Thang.

Inilah hasil dari laga persahabatan Indonesia vs Vietnam dengan skor 2-2. Dengan bermain imbang seperti ini maka, seara makna Vietnam lebih beruntung karena bermain di kandang lawan mampu dengan hasil skor imbang. Maka, dari itu Indonesia harus berjuan dengan putar otak lebih jos lagi untuk pertandingan selanjutnya yang akan di gelar di Vietnam. [Om_brew-WartaSolo.com]