HASIL Persija vs Barito Putera Skor Akhir 3-2 ISC/TSC Tadi Malam Minggu 9 Oktober 2016. HASIL petandingan yang memprtemukan antara tuan rumah PERSIJA Jakarta vs BARITO PUTERA dengan skor akhir 3-2 ISC/TSC Tadi malam Minggu 9 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC 2016 tadi malam yamg mempertemukan antara Persija vs Barito Putera berakhir dengan skor ketat yaitu 3-2. Persija unggul terlebih dahulu pada menit ke -9 melalui pemain asingnya dari Korea Hong Soon Hak. Akan tetapi, selang 4 menit kemudian kubu tim tamu Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain Persija sendiri oleh Andik Rendika Rama dengan melakukan gol bunuh diri. Skor 1-1.

Dalam memasuki babak kedua kubu tuan rumah Persija Jakarta semakin gencar untuk melakukan serangannya. Namun pada menit ke 60 malah justru kubu tim tamu Barito Putera berhasil unggul kembali ketika Dedi Hartono berhasil mennjebol bola ke gawang Persija Jakarta melalui tendangan Free kick. Skor 1-2.


Dengan dimasukkannya pemain senior kubu tim tamu Bambang Pamungkas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 77 sehingga membuat skor menjadi 2-2. Selang 3 menit kemudian giliran Greg Nwokolo yang mencatatkan nama di papan skor membuat kubu timtamu Persija Jakarta unggul 3-2. Sehingga perlu diketahu bahwa skor akhir Persija vs Barito Putera 3-2.

Dengan hasil pertandingan tadi malam, maka saat ini Mancan Kemayoran Persija Jakarta berada diperingkat ke 14 dengan torehan 23 poin. Sementara itu kubu Barito Putera berada di peringkat ke 17 dengan raihan 17 poin. Inilah hasil dari pertandingan tadi malam yang mempertemukan antara Macan Kemayoran dengan barito Putera yang bermain di Stadion Manahan Solo. [om_brew-WartaSolo.com]