Electroma Juara The Remix 2016, Mengalahkan Shout di Grand Final Tadi Malam 09/10/2016. Inilah pemenang grand final the remix 09 Oktober 2016 di NET TV, antara 2 tim finalis yang harus menentukan siapa juaranya untuk tahun ini.

Kembali lagi kompetisi bergengsi final The Remix 2016 telah sampai ke babak grand final terakhir yang akan menentukan juara pemenang, setelah grand final pertama yang disiarkan di NET.TV Sabtu kemarin (08/10/2016) pukul 21.00 WIB.



Setelah penampilan Sabtu kemarin di grand final pertama yang menampilkan 2 Tim finalis, kini tiba saatnya grand final terakhir di gelar tadi malam, Minggu (09/10/2016) pukul 21.00 WIB. Perebutan gelar juara dengan hadiah trofi berlapiskan emas 18 karat, custom mic, DJ headphone dan sejumlah uang ratusan juta.

Kedua Tim finalis tersebut adalah Shout yang beranggotakan Axi ‘Alexa’ dan KMKZ, serta tim Electroma yang beranggotakan Dewi Gita dan Kenny Gabriel. Anda mungkin ingat bahwa Electroma pernah mengalami keluar dari panggung The Remix, namun setelah mendapatkan satu posisi untuk tampil kembali di The Remix 2016 selalu tampil terus meningkat dan selalu mandi pujian dari juri, selain itu juga selalu mendapatkan vote tertinggi semenjak semi final Minggu lalu.

Baca Juga: Hasil Grand Final Pertama The Remix 2016

Penampilan kedua Tim finalis tersebut membuat panggung The Remix pecah dan hujan pujian untuk Shout dan Electroama, namun nasib mereka ada di tangan anda semua, atas vote para pendukung mereka.

Grand Final THE REMIX 2016 tadi malam telah menghasilkan vote tertinggi dengan akumulasi vote penampilan Sabtu kemarin sekaligus keluar sebagai juara The Remix 2016, dengan vote sebesar 66% di raih oleh Electroma.

Baca Juga: Profil DJ Kenny Gabriel Electroma

Demikianlah informasi terbaru siapa pemenang atau juara the remix 2016, dan tak lupa tim WartaSolo.com mengucapkan selamat buat Electroma yang telah menjuarai the remix. Anda pun sebagai pendukung setia Electroma tentunya turut merasa senang dengan terpilihnya tim kesayangan Anda Electroma sebagai pemenang The Remix 2016. [Nailah Azka – WartaSolo.com]