Hasil Indonesia Vs Vietnam. Hasil laga uji coba Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, Skor Akhir INDONESIA VS VIETNAM 9 Oktober 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tampil di depan ribuan pendukung sendiri, timnas Indonesia dikejutkan dengan dua gol dari Vietnam yang tercipta di menit ke 4 dan 12.

Setelah tertinggal 2 gol mental anak asuh Alfred Riedl tetap tampil konsisten. Bahkan para pemain Garuda lebih semangat dan terus menekan pertahanan Vietnam untuk mencetak gol balasan. Pertandingan Insonesia vs Vietnam disiarkan langsung dari stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Hasil live score hasil Indonesia vs Vietnam dalam Laga uji Coba Internasional sore ini. Update skor hasil indonesia vs Vietnam , skor sementara 2-2.


Setelah Vietnam unggul 2 gol Timnas Indonesia bangkit hasilnya cukup positif, Zulham Zamrun hadir sebagai pemecah kebuntuan tuan rumah Indonesia setelah sepakan tendangan bebasnya tak mampu di tangkap kiper lawan, tendangan tersebut menghujam deras gawang Vietnam Skor berubah 1-2. Selang 2 menit lewat kombinan cantik Andik dan zulham dan come back ke timnas Indonesia Irfan Bachdim yang mendapat umpan cantik tidak menyia-nyiakan kesempatan dan tendanganya berbuah menjadi gol SKor 2-2.

Pertandingan babak kedua berjalan seru dan sengit Indonesia tidak mengendurkan serangan dan Vietnam pun harus keteteran ketika harus mengawal Boas cs. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan skor tetap imbang 2-2.

Preview Sebelum pertandingan…

Setelah sukses membungkam Malaysia 3 gol tanpa balas di Manahan Solo tentunya armada AlFried Riedl kembali haus akan kemenangan dilaga kali ini. 25 pemain yang dipanggil bahkan sudah menjalani latihan perdana di Yogjakarta dibawah bimbingan langsung pelatih asal Austria itu.Sebelum menghadapi Vietnam timnas Indonesia memang diberikan kesempatan untuk beradaptasi.

Setelah Suriah (2-0) dan Singapura (3-0), Vietnam kembali tampil bagus saat menahan imbang 2-2 Hong Kong. Hasil ini jelas jadi modal besar bagi tim besutan Nguyen Huu Thang tersebut. Sementara itu kubu tim tamu timnas Vietnam sendiri juga menunjukan performa yang tidak kalah impresivnya. Bahkan mereka belum terkalahkan di 3 laga uji coba terakhir.

Kali terakhir Indonesia dikalahkan Vietnam terjadi pada SEA Games 1999 di Brunei Darussalam. Ketika itu Indonesia kalah 0-1 lewat gol Nguyen Hong Son. Jika kita lihat dari sejarah head to head. Dalam 3 pertemuan terakhir, kedua negara selalu hanya mampu bermain imbang.[ muvus – wartasolo.com ]