Hasil Madura United vs Persib Bandung Skor Akhir 2-1 ISC/TSC 2016 Pekan Ke -22 Tadi Malam. Jadwal siaran langsung pertandingan bola tadi malam mempeetemukan antara Madura United vs Persib Bandung. Datang dari kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) antara tua rumah Madura United vs tim tamu Persib Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang sudah memasuki pekan ke-22. Yang terjadi di Stadion Bangkalan Madura tadi malam. Hasil Madura United vs Persib Bandung.

Dari lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship laga Super Big Match telah tersaji antara Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Bangkalan Madura, sabtu (08/10/16). Madura United berhasil mengamankan tiga poin setelah tadi malam sukses mengalahkan Persib Bandung dgn skor tipis 2-1.


Dalam pertandingan kali ini kubu tim tamu Madura United mampu unggul dahulu pada menit ke 23 lewat titik pinalti. Jajang Sukmara yg melakukan tekel kepada Erick dikotak pinalti berbuntut tendangan penalti untuk tuan rumah Madura U. Pablo Rodriguez yang maju sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik dan Madura United unggul 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua Persib Bandung langsung mampu menyamakan kedudukan. Laga baru berjalan 2 menit Kim Jefri Kurniawan mampu membuat skor kembali sama kuat yaitu 1-1. Memanfaatkan freekick Samsul Arif Kim Jefri Kurniawan berhasil menanduk bola dan merobek gawang Madura United.

Hingga pada menit ke 55 sundulan Erick Weeks memanfaatkan crosing dari sisi kanan merobek gawang Natshir. Madura United pun kembali unggul 2-1 atas tamunya Persib Bandung. Petaka terjadi pada kedua tim pada menit ke 63 usai sang kiper Joko ribowo dan Sergio Van Dijk harus diusir wasit setelah mendapat kartu merah akibat melakukan kontak fisik. Hingga pertandingan setelah tidak ada lagi gol tercipta dan skor 2-1 menjadi skor akhir dari laga ini. [Om_brew-WartaSolo.com]