PREDIKSI PSM vs PS TNI Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-22 Senin 10 Oktober 2016. Prediksi PSM Makasar vs PS TNI Senin, 10 Oktober 2016. Laga penutup dalam gelaran ISC/TSC pekan ke 22 akan mempertemukan antara PSM Makasar vs PS TNI. Laga ini akan digelar di Stadion Andi Matalatta pada hari Senin 10/10/16 pukul 19.00 Wib.

Bahwa jelang laga kandang kali ini tuan rumah PSM Makassar baru saja meraih kemenangan pekan lalu saat mengalahkan lawannya Barito Putera dengan skor akhir 1-2. Kemenangan PSM tersebut memperpanjang catatan tidak terkalahkan PSM Makassar dalam 9 pekan terakhir yang membuat posisi Juku Eja berada di peringkat 10 dengan torehan 29 poin.


Melawan tim tamu PS TNI bukan pekerjaan mudah bagi skuad asuhan Roberts Rene Albert ini. Dikarenakan calon lawannya kali ini berhasil menahan imbang PSM Makasar dengan skor 1-1 pada putaran pertama ISC/TSC bulan Mei 2016 kemarin. Yang mana dengan hasil imbang itu cukup berat untuk memutar otak bagaimana agar laga home ini meraih poin penuh.


Sementara itu tim lawan PS TNI melawat ke Makassar dengan bermodalkan hasil positif setelah mengamankan tiga poin saat menjamu Persegres pekan lalu. Kemenangan tersebut, mengakhiri catatan buruknya yang selalu menderita kekalahan selama 4 pekan terakhir. Hasil yang cukup buruk tersebut, membenamkan PS TNI di peringkat ke 16 dengan torehan 19 poin dari 20 laga yang sudah dijalaninya.

Perlu diketahui bahwa, PS TNI memiliki catatan jelek dalam laga tandang mereka. Selama 10 kali melakoni laga tandang PS TNI belum sekalipun meraih kemenangan juga. Hasil ini tentu saja cukup menjadi PR bagi Edi Syahputra. Selain itu pada laga kali ini PS TNI kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen karena sedang membela timnas senior dalam laga ujicoba melawan Vietnam. Dalam pertandingan kali ini kami memnprediksikan skor 2-1 untuk kemenangan Juku Eja. [Om_brew-WartaSolo.com]