Prediksi Belanda vs Perancis Kualifikasi Piala Dunia 2018 Selasa 11/10/2016

Sneider

Prediksi Belanda vs Perancis Kualifikasi Piala Dunia 2018. Jadwal Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2018: Belanda vs Perancis. Laga Belanda vs Perancis akan berlangsung pada Selasa, 11 Oktober 2016, pukul 01.45 WIB, Amsterdam Arena, Amsterdam

Belanda akan berusaha meraih kemenangan dikandang sendiri kala bersua dengan Perancis setelah selalu dipecundangi dari dua pertemuan terakhirnya dengan Perancis. Pada laga terakhirnya Belanda dengan Perancis, Belanda kalah 2-3 dari Perancis, dimana gol Belanda dicetak oleh L. de Jong dan I. Afellay. Sementara itu, gol Perancis dicetak oleh A. Griezmann, O. Giroud dan B. Matuidi.

Dalam 24 pertandinganya Belanda melawan Perancis, Belanda mencatatkan 10 kali kemenangan, tiga kali seri dan 11 kali kekalahan (enam kali kemenangan, satu kali seri dan lima kali kekalahan di kandang). Kemenangan besar yang pernah diraih oleh Belanda atas Perancis adalah 8-1 1923 .
Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Perancis atas Belanda adalah 5-2, dimana itu terjadi pada Desember 1950 silam. Belanda telah mencetak gol sebanyak 53 kali (31 kali di kandang dan 22 kali di tandang) ke gawang Perancis dalam 24 pertemuannya.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Belanda mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kekalahan. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Perancis mencatatkan 3 kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan. Belanda berhasil mencatatkan satu kali kemenangan dan 4 kali kekalahan dalam 5 laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

Belanda saat ini berada di puncak klasemen sementara grup A dengan nilai poin 4 dari dua pertandingan. Sementara itu, Perancis berada di posisi runner up klasemen sementara grup A dengan raihan poin empat dari dua pertandinganya.

Skuad Belanda

Kiper: Maarten Stekelenburg (Everton), Jasper Cillessen (Barcelona), Jeroen Zoet (PSV Eindhoven)

Bek: Daley Blind (Manchester United), Stefan de Vrij (Lazio), Jeffrey Bruma (Wolfsburg), Jetro Willems (PSV Eindhoven), Joel Veltman (Ajax), Virgil van Dijk (Southampton), Terence Kongolo (Feyenoord), Rick Karsdorp (Feyenoord)

Gelandang: Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (Liverpool), Kevin Strootman (Roma), Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax), Siem de Jong (PSV Eindhoven), Davy Pröpper (PSV Eindhoven)

Penyerang: Memphis Depay (Manchester United), Luciano Narsingh (PSV Eindhoven), Quincy Promes (Spartak Moskow), Bas Dost (Sporting), Vincent Janssen (Tottenham Hotspur)

Skuad Perancis
Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Crystal Palace), Alphonse Areola (PSG)

Bek: Bacary Sagna (Manchester City), Djibril Sidibe (AS Monaco), Raphael Varane (Real Madrid), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Laurent Koscielny (Arsenal), Jeremy Mathieu (Barcelona), Layvin Kurzawa (PSG), Lucas Digne (Barcelona)

Gelandang: N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (PSG), Paul Pogba (Manchester United), Moussa Sissoko (Tottenham), Yohan Cabaye (Crystal Palace), Dimitri Payet (West Ham United)

Penyerang: Kevin Gameiro (Atletico Madrid), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Andre Pierre Gignac (Tigres), Kingsley Coman (Bayern Munich), Nabil Fekir (Lyon), Anthony Martial (Manchester United)

[muvus – wartasolo.com]