Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018: Jerman vs Rep. Ceko. Prediksi Jerman vs Republik Ceko Match day kedua kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga Jerman vs Rep Ceko di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan berlangsung pada Minggu (9/10/2016) di Volksparkstadion. Laga tersebut akan disiarkan langsung di RCTI Minggu (9/10) 01:45 dini hari WIB.

Laga Jerman dan Rep Ceko Kedua tim sebenarnya diuntungkan dikarenakan sama-sama diunggulkan untuk lolos dari grup C, kedua tim hanya bermain dengan tim sekelas Azerbaijan, Irlandia Utara, San Marino, dan Norwegia.


Pertandingan Jerman vs Rep Ceko. Pada pertandingan ini Der Panzer Jerman akan memanfaatkan peluang dengan memetik hasil penuh saat bermain di kandang sendiri. karena sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2018 Jerman gagal mengawinkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa. Pada Euro 2016 lalu Jerman disingkirkan tuan rumah Prancis.

Baca Juga :Prediksi Inggris vs Malta Kualifikasi Piala Dunia 2018


Di match day pertama Der Panser berhasil mengalahkan Norwegia dengan skor 3-0 tanpa balas, sedangkan Rep. Ceko sendiri hanya mampu meraih hasil imbang kala bersua Irlandia Utara. Hasil tersebut menempatkan Jerman berada di posisi teratas klasemen sementara Group C dan Ceko harus puas di tempat ketiga.

Pelatih Joachim Loew harus rela kehilangan Mario Gomez yang cedera pada laga sebelumnya,dan hanya bisa berharap pada pemain cadangan yang tak kalah baiknya yaitu Kevin Volland, Mario Goetze dan Thomas Muller masih bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Rep. Ceko sendiri masih berkutat dengan masalah untuk mencari tim inti yang sesuai pensiun para pemain seniornya Petr Cech dan Tomas Rosicky yang tampil tidak konsisten di gelaran Euro 2016 lalu.

Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Rep. Ceko
Jerman  : Manuel Neuer; Joshua Kimmich; Benedikt Howedes; Mats Hummels; Jonas Hector; Sami Khedira; Toni Kroos; Thomas Muller; Mesut Ozil; Julian Draxler; Mario Gotze

Rep Ceko  : Tomas Vaclik; Pavel Kaderabek; Marek Suchy; Michal Kadle; Filip Novak; Jiri Skalak; Vladimir Darida; David Pavelka; Ladislav Krejci; Vaclav Kadlec; Milan Skoda

[muvus – wartasolo.com]