Hasil Portugal vs Andorra Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasil Akhir Portugal vs Andorra berakhir dengan skor telak 6-0. Tuan rumah Portugal berhasil memanfaatkan keadaan dengan baik kala melawan tim Andorra yang hanya bermain dengan 9 pemain.

Andorra yang berindak sebagai tamu harus kehilangan kedua pemainya di babak kedua yaitu Jordi Rubio dan Marc Rebes yang di ganjar kartu merah. Pada Laga Portugal vs Andorra tersebut pemain andalan Real Madrid berhasil menyumbang empat gol.



Dan gol- gol tersebut diciptakan hanya dalam kurun waktu 4 menit awal babak pertama C. Ronaldo berhasil memasukan dua gol ke gawang Andorra , lalu dua gol lainya di cetak oleh Joao Cancelo dan Sandre Silva maka Portugal menyudahi pertandingan laga kedua tadi malam dengan skor 6-0. Tentu hasil ini akan menjadi motivasi bagi Juara Euro 2016 itu untuk menjalani pertandingan selanjutnya.

Berita Sebelumnya…
Laga Portugal vs Andorra. Portugal yang baru saja menjuarai Euro 2016 dengan mengalahkan tuan rumah Prancis , Portugal akan terus meneruskan tren positif tersebut hingga di ajang Piala Dunia 2018 ini . untuk itu Timnas Portugal dalam laga ini berambisi meraih kemenangan untuk melancarkan mereka lolos dari fase Grup , karena pada laga di match day pertama Ronaldo CS mendapat hasil negatif.

Sebelumnya Portugal harus kalah dari Swiss dengan skor 2-0 di match day pertama PD 2018 ini . Maka laga melawan Andorra menjadi ajang meluapkan kegagalan mereka , Cristian Ronaldo siap menjadi mesin gol dalam pertandingan ini dengan di temani oleh Silva dan Nani di lini serang Portugal.

Head to Head Portugal vs Andorra. Dalam 3 pertemuan terakhirnya dengan Andorra, Portugal berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Laga ini akan menjadi pelampiasan Ronaldo CS memperpanjang rekor kemenangan dan saksikan pertandinganya malam ini live pukul 01.45 WIB. [muvus -wartasolo.com ]