Hasil Belgia vs Bosnia Herzegovina skor akhir 4-0, laga Belgia vs Bosnia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 tadi malam. Belgia selaku tuan rumah berhasil mencukur rekan senegaranya Bosnia dengan 4 gol tanpa balas . Tuan rumah berhasil membuka keunggulan di menit 26′ gol tersebut berkat kesalahan pemain Bosnia yang melakukan gol bunuh diri dan menggandakannya 3 menit dari gol pertama Eden Hazard berhasil menambah keunggulan tuan rumah Belgia menjadi 2-0 hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Pertandingan Belgia vs Bosnia Herzegovina memasuki babak kedua tim tuan rumah tidak mengendurkan seranganya . hasilnya 2 gol kembali dicetak ke gawang Asmir Begovic yang di cetak oleh Toby Alderweireld 60′ dan Romelu Lukaku 79′ , maka Belgia berhasil mengakhiri pertandingan tadi malam dengan skor 4-0.



Berita Sebelumnya…
Hasil Belgia vs Bosnia Herzegovina. Laga kedua pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan mempertamukan laga seru dari grup H, yaitu laga Belgia vs Bosnia. Laga ini di jadwalkan berlangsung pada Sabtu 8 Oktober 2018 live pukul 01.45 WIB.

Belgia akan melangsungkan pertandingan tandang akhir pekan nanti yaitu di Stade Roi Baudouin dengan melawan Bosnia, Belgia saat ini sedang dalam kondisi belum fit. Karena setelah gagal di ajang Eropa mereka harus di tinggalkan oleh manager Marc Wilmots dan dan sekarang digantikan oleh Roberto Martinez dan Thierry Henry sebagai asistennya.
Pada penyisihan grup kali ini Belgia beruntung karena berada di grup yang di huni oleh lawan lawan yang tidak begitu berat , terbukti di pertandingan perdana lalu Belgia mampu menggilas Siprus dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jika dilihat dari sejarah head to head kedua tim dari 5 pertemuan terakhir Bosnia masih unggul dengan 3 kali kemenangan . Belgia hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan dan satu pertandingan lainya berakhir seri. Namun lagan anti malam Belgia lebih diunggulkan karena bermain dikandang sendiri. [muvus – wartasolo.com ]