HASIL Bhayangkara FC vs PBFC, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini. Hasil Bhayangkara FC vs PBFC. Hasil laga yang mempertemukan kubu tuan rumah yaitu Bhayangkara FC vs PBFC dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-22 hari ini berakhir dengan skor sangat tipis 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah Bhayangkara FC. Pertandingan ini terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoharja. Dan Berikut ini adalah jalannya pertandingan hasil bhayangkara FC vs PBFC.

Hasil Bhayangkara FC vs PBFC. Tampil didepan pendukung sendiri kubu tuan rumah Bhayangkara FC langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit-menit pertama. Dan peluang demi peluang berhasil tercipta. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang belum maksimal masih jadi masalah mendasar Bhayangkara FC untuk memecah kebuntuan dalamlaga ini.



Hanya isapan jempol untuk mencetak gol malahan gawang kubu tuan rumah harus jebol lebih dulu lewat gol Ricky Ohorela dimenit ke 24’. Tapi, beruntungnya pemain Wahyu Suboseto hadir sebagai pahlawan kubu tuan rumah setelah golnya dimenit 32’ berhasil untuk samakan kedudukan sekaligus menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua kubu tuan rumah Bhayangkara FC berhasil menambah golnya dimenit ke 80’. Tembakan keras kaki kiri pemain depan Thiago berhasil merobek jala gawang kubu tim tamu PBFC. Skor 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC. Dua menit berselang sebenarnya Bhayangkara FC berkesempatan untuk bisa menambah golnya setelah wasit menunjuk titik putih yang sebelumnya Ilham Udin Armayn dilanggar oleh penjaga gawang PBFC didalam kotak terlarang.

Akan tetapi, Otavio Dutra yang ditunjuk sebagai algojo telah gagal melaksanakan tugas dengan baik. Pinalti berhasil ditepis oleh penjaga gawang tim tamu PBFC. Sehingga skor akhir pertandingan tetap 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah Bhayangkara FC. [Om_brew-WartaSolo.com]