Gunung Bromo dan Paket Wisata Paling Terkenal di Jawa Timur. Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif di jawa timur. Daerah ini berlokasi 4 kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Karena, wisata ini masih aktif Gunung Bromo jadi tujuan wisata terkenal di Jawa Timur dan sangat ramai setiap harinya.

Gunung Bromo sangat terkenal sebagai icon wisata probolinggo paling indah nan elok . Kata “Bromo” berasal dari kata “Brahma” yaitu salah satu Dewa Agama Hindu. Sebenarnya Gunung Bromo tidak terlalu besar seperti gunung api lain di Indonesia namun mempunyai daya tarik di viewnya yang sangat menakjubkan.


gunung bromo dan paket

Gunung Bromo memang statusnya yang masih aktif dank arena itulah Gunung Bromo jadi lebih menarik di mata wisatawan. Ketinggian Gunung Bromo 2.392 meter diatas permukaan laut dan memiliki bentuk tubuh bertautan diantara lembah dan ngarai dengan di kelilingi kaldera atau lautan pasir luas kurang lebih sekitar 5.300 hektar.

Baca Juga :


Pada puncak Penanjakan pada ketinggian 2.780 m, wisatawan bisa melihat matahari terbit di Wisata Bromo. Tim Wartasolo.com kali ini akan memberikan tips paket hemat ketika berwisata ke gunung bromo.

Paket Wisata Bromo 2016
1. Paket Wisata Bromo Sunrise (Tour Bromo Midnight Sehari)
2. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
3. Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam
4. Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam
5. Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam
6. Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour
7. Paket Wisata Semeru (Paket Trekking Gunung Semeru)

Itulah 7 Paket Wisata di gunung bromo jika anda ingin melihat paket harga dan tripnya silahkan cek secara online dengan menuliskan ” peket wisata gunung bromo” dan  jika anda ingin pergi kesana persiapkan dengan matang uang saku, kamera, dan jangan lupa ketika waktu liburan wisata tersebut sangat ramai dengan wisatawan maka rencanakan liburan anda dengan sebaik-baiknya. [muvus – wartasolo.com]