Berita F1 Suzuka Jepang 2016: Balapan Tersisa Lima Seri, Lewis Hamilton Optimis Bisa Menang. Lewis Hamilton kecewa karena pada balapan Formula One (F1) 2016 seri-16 akhir pekan lalu di GP Malaysia menuai hasil yang buruk, mengingat F1 musim ini tersisa 5 seri lagi, Pembalap Tim Mercedes itu tidak ingin larut dalam kekecewaan dan siap untuk bangkit untuk membalap di 5 seri yang tersisa.

F1 2016 musim ini hanya tersisa 5 seri lagi, yakni GP Jepang, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, dan Abu Dhabi. Dengan lima seri tersebut, Hamilton mempunyai peluang untuk menyalip rekan satu timnya yakni Nico Rosberg, yang menjadi pemimpin puncak klasemen saat ini.


Untuk itu Pembalap asal Inggris itu mempunyai tekad melupakan insiden yang menimpanya yakni mobil terbakar di GP Sepang, Malaysia akhir pekan lalu, supaya bisa tampil optimal dalam balapan seri-seri selanjutnya.

“Saya akan mencari kekuatan dari sekarang untuk berjuang kembali pada lima balapan di akhir-akhir pekan selanjutnya,” kata Hamilton, seperti di lansir The Checkered Flag, Kamis (6/10/2016).

“JIka saya bisa menampilkan apa yang saya lakukan musim lalu bersama mobil yang baik, maka hal-hal baik akan datang kepada saya,” sambung pembalap berusia 31 tahun itu.

Peluang Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton untuk mengejar pemegang puncak klasemen sementara F1 2016 masih terbuka, Hamilton siap untuk bangkit dan bertekad untuk membalap dengan baik agar meraih kemenagan di F1 2016 kali ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]