Hasil Italia vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Tadi Malam. Jadwal sepakbola hari ini dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang sudah memasuki pekan ke-2 di minggu ini memang banyak laga yang sangat asik untuk disimak. Salah satunya adalah laga di grup D yang mana ada sebuah laga super big match antara Italia vs Spanyol di Juventus Stadium tadi malam berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Perlu diketahui bahwa diawal-awal babak pertama tuan rumah Italia senantiasa melakukan serangan-serangan dengan para pemain yang strong dan agresif yang membuahkan hasil dibabak pertama unggul 1-0. Akan tetapi, dibabak ke-2 tuan rumah Italia tersengak dikala beranjak menit ke-55 dimana tuan rumah Italia mesti dikagetkan dengan gol Vitolo. Gol ini berlangsung berasal dari kekeliruan yang diantisipasi kiper Buffon tidak berhasil menyingkirkan bola dan Vitolo langsung meneruskan bola ke dalam gawang Italia yang telah tidak terbangun dan gol.



Ketinggalan satu tuan rumah Italia selalu mencoba menyamai kedudukan. Mereka miliki kesempatan ketika Florenzi berikan umpan didepan gawang pada Immobile sayangnya penyerang Lazio ini tidak sanggup mencapai bola dan terbuang percuma peluang ini. Sesudah berlangsung gol keseimbangan, Italia seperti mendapatkan semangat baru. Pasukan Azzurri selalu menghimpit sampai sanggup membuat gol lagi di menit ke-86. Akan tetap, gol kesempatan ini tidak sah lantaran Belotti lebih dahulu terjerat offside. Ketika pertandingan sampai pada menit ke-90, wasit memberikan penambahan tiga menit untuk pertandingan ini. Akan tetapi, tidak ada gol lagi disepanjang itu. Serta score tetap imbang 1-1 sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Inilah Daftar Susunan Pemain Italia:

Italia: Buffon ; Barzagli, Bonucci, Romagnoli ; Florenzi, Parolo (Belotti 75), De Rossi, Montolivo (Bonaventura 30), De Sciglio ; Eder, Pellè (Immobile 59)

Inilah Daftar Susunan Pemain Spanyol:
Spanyol: De Gea ; Carvajal, Ramos, Pique, Alba (Nacho 22) ; Busquets, Koke, Iniesta ; David Silva, Costa (Morata 67), Vitolo (Thiago Alcantara 84)

Dari laga ini membuat kedua tim hanya mendapat Raihan satu poin saja. Sehingga membuat kedua pelatih tentunya lebih memutar otaknya untuk menghadapi laga selanjutnya. [Om_brew-WartaSolo.com]