Berita Jelang F1 Jepang 2016: Lewis Hamilton Kagumi Sirkuit Suzuka, Apa Sebabnya?. Formula One (F1) di sirkuit Suzuka Jepang akhir pekan nanti adalah balapan seri ke-17 Pada musim ini. Dukunganpun muncul dari orang-orang Jepang yang sangat antusias sekali dengan para pembalap F1 yang akan membalap disana.

Salah satu Pembalap F1 dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengagumi dan memuji para pencinta kompetisi balap F1 di Negeri Sakura itu, menurut pembalap berusia 31 tahun itu bahwa orang-orang Jepang sangat mendukung para pembalap F1 yang akan berlaga pada akhir pekan ini di Jepang.


“Luar biasa rasanya melihat bagaimana kegilaan mereka terhadap olahraga ini dan saya benar-benar mendapat dorongan yang hebat karena hal itu!” ujar Hamilton, seperti di lansir The Checkered Flag, Kamis (6/10/2016).

“Saya berharap semoga saya bisa membayar mereka (dengan penampilan yang baik) atas segala cinta dan kekuatan yang mereka kirimkan kepada saya,” tutup pembalap Juara dunia tiga kali itu.

Mengingat Hamilton pada klasemen sementara saat ini masih berada di peringkat dua, dibawah rekan satu timnya yaitu Nico Rosberg yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan menyisakan jarak 23 poin untuk Lewis Hamilton.

Apakah Hamilton dapat mengejar pemegang puncak klasemen sementara itu? Natikan keseruan adu kecepatan dan ketangguhan para pembalap F1 di sirkuit Suzuka Jepang akhir pekan ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]