Prediksi Perseru Serui vs Persipura Jadwal ISC/TSC Pekan ke-22 Sabtu 8 Oktober 2016. Dalam laga pecan ke-22 yaitu antara tuan rumah Perseru Serui vs Persipura Jayapura hari sabtu 8 Oktober 2016. Laga yang bertajuk derby Papua pada umumnya ini akan bentrok pada hari Sabtu 8 Oktober 2016 yang akan mempertemukan antara Perseru Serui vs Persipura Jayapura. Sesuai jadwal ISC/TSC 2016 pertandingan ini akan digelar di Stadion Marora, Serui pada pukul 14.00 Wib.

Dalam jelang melawan tim dari Indonesia Timur kali ini. Perseru Serui baru saja gagal meraih kemenangan dalam tiga laga secara beruntun. Setelah dikalahkan oleh Mitra Kukar dan ditahan imbang oleh PSM Makassar pekan lalu Laskar Kuda laut Oranye ini kalah dari Persija Jakarta dengan skor 2-1. Hasil ini tentu saja tidak ingin kembali diulangi oleh pasukan besutan Hanafi pada laga kali ini.



Kubu tamu Persipura Jayapura belum terkalahkan pada lima laga pekan terakhir. Dan setelah bermain imbang dengan Persija Jakarta dengan skor 1-1. Mutiara Hitam kembali bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu tamunya Semen Padang dengan skor 2-0. Bahkan puncaknya pekan lalu anak didik Angel Alfredo Fera ini membantai Persela Lamongan dengan lima gol tanpa balas. Dilihat dari posisi kedua tim dipapan klasemen, saat ini Perseru Serui berada diperingkat ke-12 dengan baru mengumpulkan 26 poin. Sementara itu kubu tamu Persipura yang sedang dalam kondisi terbaiknya berada diperingkat ke-3 dengan raihan 39 poin.

Kubu tuan rumah Perseru Serui memiliki target wajib menang dan mendapat tiga poin pada laga kali ini untuk bisa mendongkrak posisinya dipapan klasemen. Selain itu untuk membalas kekalahan atas Persipura pada putaran pertama kemarin. Arthur Bonai cs memiliki catatan yang apik dalam laga kandang mereka. Selama melakoni 9 kali laga kandang kubu tuan rumah Perseru belum sekalipun menelan kekalahan. Laskar Kuda Laut Oranye ini berhasil mengoleksi 6 kali kemenangan dan sisanya berakhir seri dalam laga kandangnya sepanjang kompetisi ISC/TSC 2016 ini. Maka dari itu kami memprediksikan laga akan berlangsung sangatlah menarik yaitu dengan skor akhir 1-1 untuk pertandingan nanti. [Om_brew-WartaSolo.com]