Prediksi Madura United FC vs Persib Bandung ISC/TSC Sabtu 8 Oktober 2016 Live Di SCTV. Prediksi Madura United FC vs Persib Bandung. Dalam lanjutan jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Pekan ke-22 hari sabtu 8 Oktober 2016 live Di SCTV. Masih dalam pembahasan yaitu pertandingan lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 dipekan ke-22. Yang mana saat ini Madura United FC akan bermain dikandang sendiri dengan menjamu lawannya yaitu Persib Bandung di Gelora Bangkalan Madura pada hari Sabtu 8 Oktober 2016 dan akan dimulai pukul 19.00 Wib dan disiarkan secara langsung di SCTV.

Pada laga pecan ke-22 menarik sekali untuk menanti hasil dari laga big match disaat tuan rumah Madura United FC akan mencoba mempertahankan posisinya dipuncak klasemen dari kejaran Arema Cronus Singo Edan. Dipertandinga terakhirnya tuan rumah Madura United FC harus puas membawa 1 poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 dengan tuan rumah Pusamania Borneo FC. Hasil yang membuat tuan rumah MU FC masih bercokol memimpin klasemen dengan raihan 41 poin.



Sementara itu kubu Persib Bandung yang sebelumnya tumbang ditangan Bali United FC dan akhirnya bisa move on untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dilaga terakhirnya mampu mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 2-1. Dan untuk saat ini, kubu tamu Maung Bandung masih menempati urutan ke-6 dengan raihan 30 poin dari 20 pertandingan.

Sedangkan dikubu Persib Maung Bandung pelatih Djanur Nurdjaman bisa mengandalkan pemain depannya yaitu Sergio Van Djik yang baru saja mencetak 1 gol ke gawang Persiba Balikpapan dan bisa dimainkan tentunya bersama pemain eks Arema asal Bojonegoro yaitu Samsul Arif. Dan tentunya juga pemain timnas Zulham Zamrun sebagai opsi lini depan terbaik kubu tim tamu Persib Maung Bandung dilaga big macth ini.

Inilah Head To Head Terakhir Madura United FC vs Persib Bandung:

28 Mei 2016 Persib Bandung 0-0 Madura United FC

Dan Ini Adalah Perkiraan Susunan Pemain Madura United FC vs Persib Bandung :

Madura United FC : Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues, Erick Weeks Lewis.
Pelatih : Gomes de Olivera.

Persib Bandung : M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga Putra, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Diogo Ferreira, Zulham Zamrun, Samsul Arif, Sergio van Dijk.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Sangatlah prestis pastinya buat kubu tuan rumah MU FC yang bermain dikandang kalau tidak dapat menyapu bersih dan mempertahankan posisi puncak klasemen ISC/TSC 2016. Dan tentunya pemain yang ke duabelas alias supporter kacong mania yang tidak henti-hentinya mendukung tim ini. Dengan kondisi seperti ini kami memprediksikan skor 2-2. Skor imbang kayaknya yang paling logis melihat kedua tim yang bermain dengan strategi menyerang. [Om_brew-WartaSolo.com]