JADWAL PREDIKSI: Bhayangkara SU vs PBFC ISC/TSC Pekan Ke-22 Jumat 7 Oktober 2016 Live Di Indosiar. Pekan ke-22 ajang kompetisi ISC/TSC 2016 tidak lama lagi akan bergulir. Banyak pertandingan seru yang siap untuk ditonton. Salah satunya adalah pertandingan pembuka dipekan ini yang mana Bhayangkara SU kebagian untuk menjamu tamu Pusamania Borneo FC. Seperti yang sudah direncanakan bahwa Jadwal Bhayangkara SU vs Pusamania Borneo FC akan bentrok pada hari Jumat pada tanggal 7 Oktober 2016 pukul 16.00 WIB di Stadion Sidoarjo akan menjadi saksi siapakah diantara kedua tim ini yang berhasil mengantongi kemenangan. pertandingan asik ini juga akan ditayangkan secara live di layar kaca televisi Indosiar.

Prediksi Bhayangkara SU vs Pusamania Borneo FC . Tuan rumah Bhayangkara SU tengah dalam kondisi yang on fire saat ini. Pada pertandingan terbaru dipekan ke-21 kemarin adalah Bhayangkara SU sukses menumbangkan tim kuat Sriwijaya FC Palembang dengan skor telak empat gol tidak terbalaskan. Di papan peringkat juga Bhayangkara SU berada diurutan yang baik, yaitu 5 dengan raihan sebanyak 36 poin. Jika dalam laga sengit pada pekan kemarin bahwa Bhayangkara SU berhasil meraih kemenangan dari kandang Sriwijaya FC, seharusnya dipekan ini Bhayangkara SU yang berkesempatan untuk jadi tuan rumah bisa mendapatkan hasil yang baik juga.



Apalagi juga dipekan ini yang berkesempatan untuk menghadapi Bhayangkara SU adalah Pusamania Borneo FC yang dipekan lalu hanya sanggup bermain imbang lawan Madura United FC dikandangnya sendiri. Akan tetapi, hasil bermain imbang lawan pemuncak klasemen yang kekuatannya tak diragukan lagi tentu Pusamania Borneo FC sudah punya bekal yang cukup baik. Inilah yang bakal membuat kontra Prediksi Bhayangkara SU vs PBFC hari Jumat nanti diprediksikan berjalan cukup sengit dan seru. Walaupun memang tidak mudah tentunya bagi PBFC untuk menumbangkan tuan rumah Bhayangkara SU.

Pekan ini Bhayangkara SU kiranya akan kembali menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Oktavio Dutra, Evan Dimas, Hargianto dan juga Thiago yang keempatnya pekan kemain kompak menyumbang gol untuk Bhayangkara SU ketika datang ke kandang Sriwijaya FC Palembang. Sedangkan dikubu tamu, Edilson Tavares, Flacio Beck Junior hingga Pedro kiranya bakal kembali menampilkan performa terbaik sebagai mesin gol untuk Pusamania Borneo FC. Dinantikan saja bagaimana keseruan laga antara Bhayangkara SU vs PBFC ini nanti.

Inilah Head to head Bhayangkara SU vs Pusamania Borneo FC sebagai berikut:
(27.05.16) Pusamania Borneo 1-1 Bhayangkara SU

Inilah Lima Laga Terbaru Bhayangkara SU:
(02.10.16) Sriwijaya FC 0-4 Bhayangkara Utd
(17.09.16) Bhayangkara SU 0-1 Arema Cronus Malang
(10.09.16) Bhayangkara SU 1-1 Barito Putera
(29.08.16) Bhayangkara SU 3-1 Perseru Serui
(19.08.16) Persela Lamongan 0-1 Bhayangkara SU

Inilah Lima Laga Terbaru Pusamania Borneo FC:
(30.09.16) Pusamania Borneo 1-1 Madura United
(17.09.16) Balikpapan 0-1 Pusamania Borneo
(11.09.16) Pusamania Borneo 4-0 Bali United
(27.08.16) Pusamania Borneo 2-2 Sriwijaya FC
(20.08.16) Arema Malang 1-2 Pusamania Borneo

Dari data diatas tentulah permainan akan berjalan sangat seru dan panas. Tuan rumah yang baru mempunyai hasil laga kandang cukup mengesankan dan hasil laga terakjir tim tamu yang hanya imbang 1-1. Maka kami memprediksikan 2-2 untuk pertandingan nanti. [Om_brew-WartaSolo.com]