JADWAL DAN HASIL LENGKAP: ISC/TSC Pekan Ke-22 Tanggal 7-10 Oktober 2016 Live Di SCTV Dan Indosiar. Perlu diketahui bahwa akhir pekan ini, kompetisi sepakbola tanah air ISC/TSC 2016 pekan ke-22 ini akan segera bergulir lagi. Yaitu sebanyak sembilan pertandingan akan digelar mulai pada hari jumat tanggal 7-10 Oktober 2016. Jadwal dan hasil lengkap ISC/TSC 2016. Semakin seru dan panas pastinya pertandingan dipekan ke-22 kalki ini yang mana akan dibuka dengan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 16.00 Wib live Indosiar.

Jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke 22 ini akan dibuka dengan laga mempertemukan antara Bhayangkara FC Evan Dimas dkk yang akan menjamu tamunya Pusamania Borneo FC yang dikomandoni Ponaryo Astaman cs. Selanjutnya, derby Jawa Timur yang akan tersaji dan akan mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Arema Cronus Malang.



Memasuki hari kedua, sebanyak tiga pertandingan akan digelar dimana akan dibuka dengan derby Papua antara Perseru Serui vs Persipura Jayapura yang akan dilanjutkan dengan tim kerbau sirah Semen Padang yang akan bertamu ke markas Persela Lamongan. Selain itu, laga big match akan tersaji ketika Persib Bandung akan bentrok dengan Madura United di bangkalan, Madura yang sementara memuncaki klasemen ISC/TSC 2016.

Mitra Kukar yang akan menjamu Sriwijaya FC di Aji Imbut dan Bali United yang akan menjamu Persiba Balikpapan, serta Barito Putera yang akan menjajal kembali kekuatan Persija Jakarta yang akan tersaji pada hari Minggu 9 Oktober 2016. Jadwal ISC/TSC 2016 Pekan ke-22 akan ditutup dengan laga keras mempertemukan antara PSM Makasar yang akan menjamu PS TNI.

Sementara itu, untuk klasemen ISC/TSC terabaru hingga pekan ke-21 kemarin masih dipimpin oleh Madura United dengan raihan 41 poin setelah pekan lalu ditahan imbang oleh Pusamania Borneo FC 1-1. Peringkat kedua masih tetap ditempati oleh Arema Cronus Malang dengan 40 poin. Singo Edan gagal meraih poin penuh setelah bermain tanpa gol saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana Kota Malang.

Berikut ini adalah Jadwal ISC/TSC Pekan ke-22 :

Hari Jumat, 7 Oktober 2016 :
Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 16.00 Wib live Indosiar
Persegres Gresik United vs Arema Cronus di Stadion Petrokimia Gresik pukul 21.00 Wib live SCTV

Hari Sabtu, 8 Oktober 2016 :
Perseru Serui vs Persipura Jayapura di Stadion Marora, Serui pukul 14.00 Wib
Persela Lamongan vs Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, pukul 16.00 Wib live Indosiar
Madura United vs Persib Bandung di Stadion Bangkalan, Madura pukul 19.00 Wib live SCTV

Hari Minggu, 9 Oktober 2016 :
Mitra Kukar vs Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pukul 16.00 Wib live Indosiar
Bali United vs Persiba Balikpapan di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 16.00 Wib
Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Manahan Solo, pukul 19.00 Wib live SCTV

Hari Senin, 10 Oktober 2016 :
PSM Makasar vs PS TNI di Stadion Andi Matalatta, Makasar pukul 19.00 Wib

Demikianlah jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-22. Semoga buat pecinta bola tanah air dapat menontong langsung di Stadion kebanggaannya. Dan dapat bertemu langsung dengan pemain dambaannya. Perlu diketahui juga bahwa pertandingan pekan ke-22 ini membutuhkan stamina dan strategi khusus buat masing-masing tim. [Om_brew-WartaSolo.com]