KENDALA: Bagi Kiki CJR Perbedaan Usia Dengan Agatha Chelsea Di Film Ada Cinta Di SMA. Coboy Juniot (CJR) akan merilis film terbaru mereka yang berjudul “Ada Cinta Di SMA”, pada Kamis 6 Oktober 2016 mendatang. Difilm tersebut, grub vocal yang terkenal dengan sebutan CJR ini beradu akting dengan sejumlah pemain muda berbakat besar seperti Caitlin Halderman, Gege Elisa, dan Agatha Chelsea.

Yaitu Teuku Rizky (18) selaku salah satu personel CJR merasa bersyukur banget mendapat lawan main yang berbakat dan bisa diajak bekerja sama. Hal tersebut memudahkan para personel CJR selama syuting dalam garapan film tersebut. Proses syuting film “Ada Cinta Di SMA” diakui oleh Teuku Rizky sangat menyenangkan sekali. Syuting berlangsung selama 18 hari lamanya termasuk membayar utang adegan.


Perlu di ketahui bhwa ada dua hal yang menantang dari syuting film ini. Yang pertama, memerankan siswa SMA pemalu sementara saya sehari-hari dengan tipikal yang sangat-sangat santai alias woles. Yang kedua, agak kesulitan mendapatkan chemistry dengan aktris Agatha Chelsea karena saya kelas 3 SMA sementara Agatha kelas 2 SMP, ungkapan cowok yang akrab disapa Kiki itu di Jakarta, pekan lalu.

Dalam perbedaan usia T. Rizky dan Agatha C memang sangat berdampak ketika mereka tampil didepan kamera. Namun mereka sanggup mengatasi kesulitan itu dengan interaksi lebih intens lagi, membaca skenario lebih sering dan tentunya melakukan semua arahan dari sang sutradara film tersebut yaitu Patrick Effendy.

Saya berharap penggemar terhubung dengan film ini. Tema film ini sangat universal, yaitu persahabatan, keluarga dan perasaan cinta dimasa SMA. Semoga setiap orang yang ketika keluar dari bioskop merasakan bahagia. Setidaknya bisa tersenyum setelah menonton film ini, T. Rizky berharap. Tim dan artis dari garapan film ini juga melakukan acara silahturrohim dengan salah satu calon Gubernur DKI yaitu Ahok dan memberikan kenang-kenangan kaos tenteng display pemain difilm ini. [Om_brew-WartaSolo.com]