Cara Mengusir Kecoak Modern dengan Aplikasi Android “Anti Cockroach Repellent. Apakah anda mau rumahnya dipenuhi dengan serangga berjenis kecoak? Binatang ini selain berbau, kecoak adalah binatang yang menyebabkan biang penyakit berbahaya saat dibiarkan menyentuh makanan atau benda-benda yang kita pegang serta gunakan sehari-hari.

Biasanya solusi pencegahan untuk membunuh kecoak adalah dengan melibatkan racun semprot, atau penangkal serangga lainnya. Namun bisa menggunakan cara ini tapi biasanya menimbulkan efek samping yang juga tidak menyehatkan bagi kesehatan anda dan keluarga.


Siapa sih yang mau rumahnya diramaikan serangga, seperti kecoak? Selain berbau, kecoak juga merupakan biang penyakit berbahaya jika dibiarkan menyentuh makanan atau benda-benda yang kita pegang dan gunakan sehari-hari.

Solusi pencegahan biasanya melibatkan racun semprot, atau penangkal serangga lainnya. Tapi cara ini biasanya menimbulkan efek samping yang juga tidak menyehatkan.


Disini kami menawarkan Cara Mengusir Kecoak dengan Aplikasi Android Anti Cockroach Repellent, Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi tersebut adalah unduh aplikasi Anti Cockroach Repellent di Google Play Store dan pasang aplikasinya di Smartphone anda. Kemudian jalankan Aplikasi tersebut dengan memilih frekuensi sesuai keinginan kamu. Bisa 10KHZ, 12KHZ, 15KHZ, 17KHZ, 19KHZ, dan 21KHZ. Untuk menghentikan suara, Anda bisa tap.

Kemudian tes aplikasi tersebut pada kecoak yang sedang berkeliaran di rumah kamu atau yang berada disekitar rumah yang penting ada kecoaknya . dari hasil test uji coba yang dilakukan rata-rata kecoak langsung menghindar jauh. Namun cara ini mempunyai kelemahan yaitu jika digunakan terlalu lama maka batray Smartphone anda akan cepat habis. Itulah Cara Mengusih Kecoak dengan Aplikasi Android   semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. [muvus-wartasolo.com]