Laga Uji Coba Piala AFF Dan Harga Tiket: Indonesia vs Vietnam Minggu (9/10/2016) Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. PSSI dipastikan akan menggelar laga Indonesia vs Vietnam. Yang rencananya, jadwal uji coba timnas versus Vietnam bakal digelar 2 kali, yakni bulan Oktober dan November. Setelah menang dari Malaysia dalam laga uji coba Selasa (6/9) Indonesia masih harus banyak berbenah. Skuat Garuda dijadwalkan bakal bertanding dengan Vietnam secara kandang dan tandang.

kata Sekretaris Jendera PSSI, Azwan Karim kepada wartawan.”Pertandingan pershabatan selanjutnya sebenarnya belum fixed. Namun dipastikan 80 persen pasti ketemu dengan vietnam. Nanti formatnya home dan away” Mengenai jadwalnya, Azwan belum bisa 100% fixed. Tapi kemungkinan besar akan digelar pada Bulan Oktober dan November “Kemungkinan besar itu tanggal 14 Oktober di Vietnam, nah baru tanggal 9 November akan digelar di Indonesia,” jelas Azwan. Tim besutan Alfred Riedl memang terus berbenah jelang Piala AFF. Sebab, pada gelaran sepak bola lalu di Asia Tenggara tersebut, Indonesia berada di group tim-tim kuat.



Diperkirakan PSSI akan menyiapkan 27.200 tiket untuk laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Berdasarkan pembagianya terdiri dari 26.500 tiket berbayar dan 700 lembar disebar untuk tamu undangan. Tiket untuk menonton Boas dan kawan-kawan ini bisa didapatkan melalui ticket box di stadion mulai pukul 10.00 WIB pada hari H pertandingan.

Untuk tiket preorder selanjutnya akan diinfokan habis koordinasi dengan panpel lokal. Dan daftar nama pemain Timnas Indonesia melawan Vietnam akan diinfokan besok (Selasa).

Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Vietnam:
VIP Barat Bawah: Rp 150.000 – 4.000 lembar
VIP Barat Atas: Rp 100.000 – 1.500 lembar
Tribun Timur: Rp 50.000 – 9.000 lembar
Tribun Utara dan Selatan (Belakang Gawang): Rp 30.000 – 12.000 lembar

[muvus-wartasolo.com]