Hasil Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2 Oktober 2016, Griezmann lagi lagi gagal penalti. Hasil Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid pada babak pertama dimulai dan tuan rumah Valencia mengambil inisiatif menyerang Atletico Madrid dengan ganasnya. Namun kerana pertahanan ATM yang solit bahkan seorang penyerang pun turun saat Valencia hendak memasuki area kotak penalti, datang Griezmann yang melakukan sliding tackle untuk menghalau bola selamatlah gawang Atletico.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan dan Valencia berkali kali memberikan ancaman serius ke gawang Atletico . Namun hingga pertengahan babak pertama kedua tim belum ada yang menciptakan gol. Atletico Madrid kembali mengancam melalui Antoine Griezmann, ia berhasil melewati dua bek lawan kemudian melepaskan tembakan roket dari jarak jauh, beruntung kiper Alves dengan sigap dan gaya akrobatnya sehingga mampu mengamankan gawangnya dari serangan Atletico!


Atletico sebenarnya mendapatkan Pinalti pada menit 43 setelah Crossing dari Luis melintas ke dalam area penalti Valencia dan diterima oleh Correa, namun Nani menghajarnya dari belakang, dan wasit pun tanpa ragu langsung menunjuk titik putih penalty. Namun penampilan kiper Valencia patut diacungi jempol! Karena mampu menggagalkan Pinalti yang diambil Antoine Griezman. Griezmen yang mengambil pinalti Bola diarahlan ke pojok kiri atas gawang, namun kiper Valencia Diego Alves Carreira melompat untuk menepis bola keluar jalur. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor masih kaca mata.

Laga babak kedua, beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua tim. Dari kubu Valencia memasukkan Santiago Mina menggantikan Pedro Cavaco, Saul Niguez keluar digantikan oleh Yannik Carrasco dari kubu Atletico Madrid. Laga dilanjutkan dan berjalan panas di babak kedua, kartu kuning semakin sering dikeluarkan oleh wasit, Griezmann menerima kartu kuning setelah melanggar Perez yang hendak masuk kotak penalti Atleti. Setelah itu giliran Eliaquim Mangala karena melanggar Griezmann saat melakukan counter attack.


Pada menit menit 63 sporter tuan rumah terdian , GOOOLLLL GRIEZMANN!!! Setelah Antoine Griezmann kembali membayar hutangnya! Usai gagal mencetak gol melalui titik penalti, akhirnya bomber ini berhasil menjebol gawang Alves.
Torres baru masuk menjadi pemain pengganti Correa memberikan angin segar , tembakannya berhasil ditepis Alves, bola jatuh ke Gameiro yang langsung memberikan bola kepada Griezmann yang tak terjaga, dan dari jarak dekat Griezmann menendang bola ke gawang Valencia dengan mudahnya Skor 0-1

Pada menit 68, Penalti Untuk Atletico Madrid, Gameiro merengsek masuk kotak Valencia, bola berhasil diblok ALves namun bola muntah diterima Griezmann, namun Mario langsung menjegal sang striker! Wasit menunjuk titik penalti kembali! Pada Menit 69 kali ini yang menjadi eksekutor pinalti adalah Gabriel Fernandez tapi gagal dieksekusi karena penampilan ciamik kiper Valencia ini!

Pertandingan dilanjutkan Di menit 81 Gabi nyaris mencetak gol! Tiago yang masuk menggantikan Griezmann langsung terlibat dalam serangan Atletic di depan gawang, ia bekerjasama dengan Carrasco dan bola berakhir di kaki Gabi yang berada di tepi kotak Valencia. Gabi melepaskan tembakan mendatar dan bola menghajar tiang gawang.

Gol tambahan Atletico terjadi di Menit 90+3 gol tersebut di cetak oleh Kevin Gameiro!! Gameiro membungkus kemenangan bagi Atletico Madrid atas Valencia menjadi 0-2 usai melakukan aksi solo! Pemain Prancis ini melewati Perez dan masuk kotak penalti Valencia, mengalahkan Santos dan kemudian menceploskan bola ke gawang Valencia. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Skor akhir : VALENCIA 0 vs 2 ATLETICO MADRID (Griezmann ’63, Gameiro ’90+3)

Susunan Pemain :
Valencia  (4-3-3): Alves; Montoya, Santos, Mangala, Gaya; Parejo, Perez, Suarez; Cancelo, Rodrigo, Nani. Cadangan: Domenech, Abdennour, Siqueira, Medran, Bakkali, Munir, Mina.

Atletico Madrid XI (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Lucas, Luis; Saul, Koke, Gabi, Correa; Gameiro, Griezmann. Cadangan: Moreira, Vrsaljko, Partey, Tiago, Carrasco, Gaitan, Torres.

[muvus-wartasolo.com]