Keelokan Wisata Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah. Keelokan wisata yang terkenal dengan nama Puncak Tawangmangu ini dapat kita nikmati baik weekday atau weekend. Wahai sobat pecinta wisata, sering dengar tempat wisata kali ini kan. Buat semuanya yang berdomisili di Jawa Tengah pasti nama tempat ini tidak asing lagi buat sobat semuanya. Keindahan lereng gunung satu ini memang sangat eksotis luar biasa. Kita semuanya dapat melihat berbagai macam keindahan alamiah yang belum tersentuh oleh kemajuan teknologi tentunya. Kalau seobat semua dari Kota Solo, kira-kira satu jam yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi wisata ini. Yaitu lokasi persisnya ada di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Saat sobat semuanya datang kesana pasti satu hal yang paling membuat sobat semuanya terpesona adalah nuansa alam yang sejuk dan sangat exsotis tentunya. Pegunungan yang nuansanya tampak dari kejauhan yang puncak pegunungannya terlihat menjulang ke atas seperti wajah orang tidur itu. Yang terasa adalah sobat semuanya, suhu hangat tapi terasa amat dingin, pengalaman yang sangat luar biasa pastinya kalau sobat pecinta alam yang bernuansa exsotis. Disana juga ada air terjun Grojogan Sewu yang menjadi wisata andalan ditempat ini. Akan tetapi, kali ini kami akan membahas dengan keindahan alam yang tampak di daerah ini. Yaitu kota kecil ini memang diapit didaerah pegunungan dan perbukitan, rata-rata turis domestik dan mancanegara sudah mengenal wisata ini dengan baik.


Wahai sobat pecinta wisata pegunungan Tawangmangu semuanya. Akan kami informasikan tempat wisata yang sekarang ada dan wajib untuk dikunjungi baik weekday atau weekend di puncak Tawangmangu pastinya. Diantaranya ada: Puncak Lawu, Kampung Strawbery, Grojokan Sewu, Taman Balekambang, Skipan bumi perkemahan, Taman Hallowen, Air Terjun Pringgodani, Centra Tanaman Hias (Nglurah) Dan Wisata Kuliner yang ada di Puncak Cemoro Sewu atau Cemoro Kandang.

Disana juga kita bisa mendapatkan banyak villa yang disewakan dan penginapan yang menurut kami harganya masih masuk di akal untuk sobat semuanya. Bayangkan kita semuanya dapat melihat pegunungan dan perbukitan dari kamar tidur yang kita sewa, kami jamin pasti sangat luar biasa dan tidak terlupakan ya sobat pecinta alam dengan keelokan pegunungan. Kalau untuk jalur transportasinya sendiri memang belum begitu memadai. Untuk motor memang sangat bisa, akan tetapi untuk bus pasti agak sedikit lebih sulit karena jalan yang berkelok-kelok, akan tetapi sekarang jalan sudah aduhai mulius dan sangat bisa untuk jalur dengan kendaraan bis besar. Dikarenakan, sudah ada jalan dengan jalur besar yang baru dan indah guys. Kalau anda menggunakan mobil keluarga mungkin angat di anjurkan dengan skala besar atau sedikit penumpangnya. So, tidak usah kelamaan untuk menentukan kapan akan berwisata ke tempat ini. Langsung aja guys ketempat yang kami informasikan lagi. Selamat Holiday !. [Yuni-WartaSolo.com]