Tempat Wisata di Jogja yang sering digunkanan untuk Selfie dan Pre wedding: Hutan Pinus Imogiri Bantul. Satu lagi wisata alam di Jogja yang saat ini sedang HIts dan menjadi salah satu obyek wisata favorit khususnya anak muda. Hutan Pinus Imogiri Bantul, Wisata Alam di Jogja yang Asik ini sangat cocok digunakan untuk Selfie dan Prewedding. Di sini pemandangannya memang sangat menakjubkan dengan banyaknya pohon pinus.

Tempat wisata Hutan Pinus Imogiri Bantul sekarang ini memang sedang hits dan berhasil memikat pecinta wisata local di Yogyakarta. Ribuan pohon pinus yang berdiri tegak dan sangat rapi juga menjadi magnet pengunjung yang ingin mengabadikan gambar disini bersama orang-orang tersayang . Disamping tempatnya yang sejuk dan udaranya yang bersih , disini juga asik untuk kamu yang hoby bersepeda dengan rute yang cukup menantang.


Salah satu keungulan Hutan Pinus Imogiri Bantul ini adalah jika anda merasa penat atau stress kamu bisa datang kesini dengan melakukan yoga atau menenangkan pikiran dengan duduk diantara pohon pinus dan menyatu dengan alam. Selain itu lokasi ini juga sangat coock digunakan untun mengabadikan moment kenangan special untuk pernikahan juga menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto prewedding. Terlebih lagi di pada bulan September biasanya bunga-bunga merah yang cantik ini akan mulai tumbuh membuat pemandangan semakin indah.

Hutan Pinus Imogiri Bantul Yogyakarta


Selain suasana yang ramah lingkungan , udara disana juga masih segar dan asri sehingga  dapat memanjakan mata kita dan merefres pikiran anda dengan anugerah Tuhan. Untuk kamu yang hobi narsis atau selfie dan berfoto-foto dengan background yang mengagumkan, maka kamu melist Hutan Pinus Imogiri Bantul sebagai destinasi wisata kamu.

Baca Juga:

Lokasi Hutan Pinus Imogiri Bantul
Untuk rute ke Hutan Pinus Imogiri adalah sebagai berikut: dari Yogyakarta mengambil rute Terminal Yogyakarta – Jalan Imogiri Timur – Pertigaan Imogiri belok ke arah Makam Raja-raja Imogiri – Mangunan – Hutan Pinus Mangunan. Hutan Pinus Imogiri Bantul berada di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul. Tidak ada retribusi jika anda berkunung ke lokasi ini dan kamu hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Wisata Alam di Jogja yang Asik untuk Selfie dan Prewedding.  [wartasolo.com]