Tempat Wisata di Jogja yang Asik untuk Selfie: Kali Kuning – Wisata Alam di Jogja (Yogyakarta). Jika anda jalan ke Jogjakarta jangan lupa untuk singgah di Black Canyon nya di Jogja yang udaranya terasa segar dan sangat bersih dihirup. Disini jalanya agak terjal dan terdapat banyak batu, tanah dan rumput yang tumbuh di pinggir-pinggir tebing. Wisata Kali Kuning di Jogja ini biasa digunakan wisatawan local untuk melihat hamparan alam luas yang hijau dengan tebing-tebing tinggi.

 


Wisata Kali Kuning ini sering digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari refreshing, camping / kegiatan pramuka, Foto Selfie atau juga sering untuk dijadikan lokasi prewedding . Dulunya kali kuning ini mengalir air dan banyak pohon-pohon rindang yang tumbuh di sekitar kali.

Kali Kuning Yogya

Baca Juga:


Untuk menuju tempat tidaklah sulit , Anda dapat menggunakan mobil atau sepeda motor karena jalanya juga tidak terlalu sulit. Wisata Kali Kuning ini berada di bawah Gunung Merapi atau tepatnya berada di sebelah timur objek wisata Kaliurang yang berada di Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.
Semenjak terkena musibah meletusnya gunung merapi beberapa waktu yang lalu lokasi ini hanya menyisakan batu-batu yang besar di sekitar kali tersebut. Namun sekarang lokasi wisata ini mulai tumbuh lagi rumput-rumput dan pohon sehingga sudah terlihat indah kembali meskipun air yang mengalir tidak terlalu banyak.

wisata di Jogja Kali Kuning

Jika Anda sedang liburan mungkin kokasi ini bisa digunakan sebagai referensi anda , keluarga atau teman-teman anda. untuk berkunjung ke Wisata Kali Kuning – Wisata Alam di Jogja (Yogyakarta), Anda juga bisa bermalam disini karena disekitar obyek wisata terdapat penginapan-penginapan dengan harga yang terjangkau . Anda bisa menikmati keindahan dan kesejukan alam di waktu pagi hari. Disini tersebut sering digunakan untuk acara keluarga untuk mengambil gambar/foto. karena lokasi suasana wisata alam yang segar dan bersih yang akan membuat Anda terkagum-kagum. [muvus-wartasolo.com]