Tempat Wisata di Jogja yang Asik untuk Selfie: Puncak Becici Dlingo Bantul. Puncak Becici Dlingo Bantul ini mempunyai panorama alam yang indah dengan jajaran bukit yang elok ini adalah anugerah Tuhan yang luar biasa. Puncak Becici Dlingo Bantul biasa digunakan untuk menikmati indahnya alam saat senja. Tempat Wisata Jogja yang satu ini bisa dibilang mirip dengan Hutan Kali Biru. Obyek wisata Puncak Becici Dlingo ini masih satu wilayah dengan Hutan Pinus dan juga Kebun Buah Mangunan, daerah ini menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Hutan Pinus Becici


Untuk dapat sampai ke Puncak Becici Dlingo Bantul ini harus mengeluarkan tenaga yang sekstra karena akan ada sedikit tantangan tersendiri. Untuk menuju lokasi darri tempat parkir kita harus berjalan menyusuri rute kecil namus tidak berbahaya bahkan saat perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menarik sehingga rasa capek tidak akan terlalu dirasakan. Ketika anda sudah sampai di Puncak Becici Dlingo Bantul ini maka semua rasa capek atau lelah akan segera terobati dengan panorama yang luar biasa di atas bukit ini. Anda dapat memandang gunung merapi dari sini dan melihat hamparan alam yang sangat luas dan akan disuguhkan pohon pinus disekitar juga menjadikan anugerah Tuhan mana yang kaudustakan.        

Baca Juga:

Untuk yang mempunyai tentu tempat ini sangat cocok karena juga sangat romantis untuk berduaan dan juga asik untuk selfie atau berfoto bareng. Hijaunya alam dengan sejuknya udara di atas bukan akan memberika suasana yang asik dan berbeda. Terlebih lagi diwaktu senja, pemandangan disini akan tampak semakin menarik.


Puncak Becici Dlingo Bantul Yogyakarta.

Fasilitas di Puncak Becici Dlingo Bantul ini meliputi Toilet: Rp 2.000, Gardu Pohon: Rp 2.000, Camping: Rp 5.000/anak, Prewedding: Rp 30.000. Sedangkan untuk biaya parkir adalah Motor: Rp 3.000, Mobil: Rp 10.000, Bus: Rp 20.000. Lokasi ini bisa menjadi alternatif keluarga anda saat liburan bukan dengan fasiitas dan harga terjangkau diatas.

Puncak Becici Dlingo

Lokasi Puncak Becici Dlingo Bantul ini berada di Dlingo, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai dua rute yang dapat ditempuh, Pertama dari Jl. Imogiri: Jalan Imogiri Timur – Pasar Imogiri – Arah menuju Kebun Buah Mangunan – Pertigaan ke kiri arah Hutan Pinus – Melewati Hutan Pinus – Pertigaan pertama kekiri (ada papan petunjuk becici) – Pertigaan kedua kekiri (ada papan petunjuk becici) – Lurus hingga gerbang Puncak Becici. Kedua adalah dari Jl. Wonosari: Piyungan – Jl Wonosari – Bukit Bintang – Gapura Gunung Kidul – Perempatan pertama ke selatan – Ikuti jalan aspal hingga arah Hutan Pinus – Puncak Becici. [muvus-wartasolo.com]