Hasil Barito Putera vs PSM Makassar, Skor Akhir 1-2 ISC/TSC 2016 Hari Ini. Hasil pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar dan menghasilkan skor Akhir 1-2 ISC/TSC 2016 pekan ke-21. Hasil Barito Putera vs PSM Makassar dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-21 hari ini berakhir dengan skor sangat tipis yaitu 1-2 untuk kemenangan tim tamu Juku Eja PSM Makassar. Berikut ini adalah jalannya pertandingan Hasil Barito Putera vs PSM Makassar.

Hasil Barito Putera vs PSM Makassar. Tampil didepan pendukung sendiri, tuan rumah Barito Putera justru harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari M.Rahmat dimenit ke-17. Kesalahan yang terjadi yaitu intersep yang dilakaukan oleh Thieri Gattusi berhasil dimanfaatkan dengan cantiloleh M. Rahmat untuk menjebloskan ke jala gawang tuan rumah Barito. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM Makasar dan bertahan bertahan hingga turun minum.


Dalam pertandingan yang memasuki babak kedua, tim tamu PSM masih menguasai dominasi permainan. Yang terjadi adalah gawang tuan rumah Barito Putera harus kembali jebol melalui aksi individu legiun asing PSM Makasar Pluin Wijan yang melewati tiga pemain belakang tuan rumah sebelum melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung oleh penjaga gawang. 0-2.

Tidak berselang cukup lama, akhirnya tuan rumah Barito Putera mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 berkat gol lewat tendangan pinalti pemain asing yaitu Luis Carlos Junior dimenit ke-59. Di sisa pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor 1-2 tetap bertahan untuk kemenangan tim tamu Juku Eja PSM Makassar.

Maka dari itu dengan hasil ini membuat Barito Putera tetap berada diperingkat ke-15 dengan raihan 17 poin. Sedangkan untuk PSM Makassar sendiri mendapat tambahan tiga poin membuat mereka sementara naik keperingkat ke-8 dengan jumlah 29 poin. [Om_brew-WartaSolo.com]