Prediksi Semen Padang vs Bali United ISC/TSC Pekan Ke-21, Senin 3 Oktober 2016 Live Di Indosiar. Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (TSC) akan ditutup dengan laga yang mempertemukan antara tuan rumah Semen Padang yang akan menjamu Bali United pada hari senin 3 Oktober 2016 dari Stadion H. Agus Salim pukul 16:00 Wib live di Indosiar.

Prediksi Semen Padang vs Bali United. Dalam pertandingan ini perlu diketahui bahwa juga menjadi sebuah ajang duel antara pelatih Minang Nil Maizar dari Semen Padang vs Indra Syafri mantan pelatih timnas U-19 dari Bali United. Yang mana dalam laga pekan ke-21 ini menyimpan laga yang tidak disangka-sangka, seperti pertandingan Arema vs Kukar tadi malam yang dimana di atas kertas mampu mengalahkan Kukar, akan tetapi skor kacamata sampai pertandingan akhir.


Laskar Kabau Sirah sudah tidak bisa menang dalam 5 laga terakhirnya dengan bermain 4 laga away hanya mendapatkan satu poin dan sekali bermain dikandang juga hanya dengan satu poin. Setelah mengawali putaran kedua dengan hasil 0-0 melawan Persija Jakarta, Sacramento dua kali bermain away dengan selalu kalah yaitu dari PSM dan Persipura. Saat ini tuan rumah Semen Padang bertengger di peringkat ke-8 klasemen sementara ISC/TSC 2016 dengan koleksi 28 poin dari 20 pertandingan, dengan tidak pernah kalah dilaga kandang mereka tentu optimis bisa kembali ke trend positif kemenangan kala menjamu Bali United senin depan.

Sedangkan tim tamu Bali United dengan raihan 27 poin kini berada diperingkat ke-10 klasemen sementara. Kemenangan atas Persib Bandung dua pekan lalu tentu membangkitkan semangat tim setelah sebelumnya kalah dalam dua laganya dari yaitu dari Persipura dikandang dan PBFC saat tandang. Kini tugas Pelatih Indra Syafri adalah untuk semakin menyatukan timnya dengan adanya beberapa pemain asing baru yang diharapkan segera menjadi pemain kunci tim ini.

Di putaran pertama, Bali United berhasil mengalahkan Semen padang dengan skor tipis 2-1 dan kini Kabau Sirah akan menuntaskan misi balas dendam dalam laga ini. Namun dalam laga ini tuan rumah tanpa bek andalan mereka yaitu Cassio yang terkena suspensi dan akan digantikan Ramdhan sedang Marcel didepan yang cukup tajam akan kembali didukung M. Nur dengan Irsyad dan Vendry Mofu akan bergerak dari sayap dengan kecepatannya sementara Muamer akan menjadi penggerak dari lapangan tengah. Kubu tamu berharap Heffermann segera mencetak gol didepan bersama Vidakovic dengan Sukadana akan ditemani Zoran dilapangan tengah bersama Fadil Sauzu.

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Bali United:

Semen Padang : Jandia Eka, Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Sasongko, M Nur, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Muamer Svraka, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento.
Pelatih: Nil Maizar

Bali United : Rully Desrian; Ricky Fajrin, Abdul Rahman Sulaeman, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Zoran Knezevic; Nemanja Vidakovic, Daniel Heffermann
Pelatih: Indra Safri

Inilah prediksi staregi dan perkiraan dalam laga Semen Padang vs Bali united. Lanjutan pertandingan ISC/TSC 2016 pekan ke-21 ini kami memprediksikan pertandingan akan enak ditonton dengan berbagai jual beli serangan kalau kita melihat dari kedua pelatih. Maka kami memprediksikan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Kabau Sirah. [Om_brew-WartaSolo.com]