Jinny Oh Jinny Datang Lagi: Jadwal Tayang Episode Perdana 2 Oktober 2016 Di ANTV. Bulan Oktober telah tiba untuk menggantikan bulan September, bertepatan dengan awal bulan Oktober mulai tanggal 1 Oktober bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, selain itu serial televisi juga ikut menyambut datangnya bulan Oktober.

Untuk Menyambut bulan Oktober 2016, pagelaran sinetron televisi menghadirkan kembali sinetron Jinny Oh Jinny versi baru yanng akan tayang perdana di layar kaca yang di siarkan di ANTV.


ANTV telah merilis jadwal tayang episode perdana Jinny Oh Jinny Datang Lagi lewat akun Instagram-nya, Kamis (29/9/2016).

Jinny Oh Jinny Datang Lagi bisa disaksikan mulai Minggu, 2 Oktober 2016 pada pukul 09.30 WIB. ANTV memastikan sinetron Indra Bruggman ini tayang tanpa jeda iklan.

Teaser terbarunya pun sudah dirilis ANTV. Sosok Diana Pungky alias Jinny hadir di awal teaser. Wajahnya kemudian diubah oleh Mamarehe (Rita Hasan) dan muncullah Jinny baru yang diperankan Brianna Simorangkir. Bagus alias Indra Bruggman sempat tak mengenalinya.

Lihat Juga: Biodata Brianna Simorangkir, Pemeran Jinny Terbaru

Untuk lebih lengkapnya jangan lupa saksikan Jinny Oh Jinny Datang Lagi di ANTV, saksikan akting Brianna Simorangkir yang berperan sebagai Jinny yang akan berduet dengan Indra Bruggman berperan sebagai Bagus. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]