Hasil Arema Cronus vs Mitra Kukar ISC/TSC 2016 Skor Akhir 0-0 Tadi Malam. Tampil didepan pendukung sendiri, tuan rumah Arema Cronus langsung bermain sangat agresiv sejak menit-menit pertama. Peluang demi peluang tercipta dari kerjasama para pemain depan tuan rumah lewat racikan Marcio Teruel dan Kalmar eks pemain liga Thailand itu. Hanya saja dewi fortuna belum berpihak pada tuan rumah Arema Cronus yang masih cukup kesulitan untuk menjebol gawang Mitra Kukar. Hasil Arema Cronus vs Mitra Kukar ISC/TSC 2016. Hasil pertandingan yang sangat rugi bagi tuan rumah Arema Cronus yang bermain dikandang di Stadion Gajayana Kota Malang tadi malam.

Demikian pula dengan sang tamu Mitra kukar yang tak mampu menembus rapatnya pertahanan Arema Cronus dibawah komando sang kapten Hamka Hamzah. Perlu diketahui bahwa skor kaca mata 0-0 tetap tidak berubah sampai di babak pertama usai.



Di babak kedua tuan rumah Arema Cronus yang mengejar gol tidak dapat berbuat banyak setelah penjaga gawang tim tamu Mitra Kukar yaitu Gerri Mandagi tampil bagus dengan berhasil menggagalkan beberapa peluang yang berhasil diciptakan oleh Singo Edan. Baik dari shooting keras dari Gonzales, free kick dari Kalmar, sundulan berkelas oleh Jhon Alfarisi dan tendangan bebas ala Marcio Teruel pun mampu dipatahkan dengan sempurna oleh penjaga gawang Mitra Kukar.

Skor akhir pertandingan Hasil Arema Cronus vs Mitra Kukar tadi malam adalah 0-0. Maka dengan hasil ini tuan rumah Arema Cronus gagal menggeser Madura United FC yang berada diposisi puncak klasemen dan hanya mampu mengumpulkan 40 poin. Padahal beberapa jam sebelumya PBFC vs Madura United juga hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Sedangkan Mitra Kukar dengan tambahan 1 poin membuat mereka kembali keperingkat ke-6 dengan koleksi 30 poin. [Om_brew-WartaSolo.com]