Daftar HP Android RAM 3GB Harga Murah Terjangkau Terbaru 2016. Untuk anda para pecinta Ponsel Cerdas, sedang mencari info tentang spesifikasi dan harga smartphone spek tinggi namun harga yang terjangkau.

Kini tim WartaSolo.com menghadirkan beberapa Smartphone android dengan spesifikasi Ram 3 GB harga terjangkau. Berikut adalah seputar info Spesifikasi dan Harga Smartphone Ram 3 GB, sebagaimana pantauan Tim wartaSolo.com (30/09/2016).


1.Infinix Hot S Pro

harga Infinix Hot S Pro terbaru 2016

Cukup lama dinanti kehadirannya, Infinix mengedarkan perangkat smartphone terbarunya di pasaran. Adalah Infinix Hot S Pro yang merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali dengan tampilan desain yang menawan serta dukungan spesifikasi serta fitur yang mumpuni dengan harga yang terjaangkau yakni Rp 2.199.000.

Infinix Hot S Pro yang dibalut dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB ini menawarkan tampilan desain yang terbuat dari metal tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari yang memberikan fungsionalitas lebih. Infinix Hot S juga ditenagai chip Mediatek MT6753 dan menggunakan jaringan 3G meskipun sudah 4G ready. Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga hadir dengan fasilitas fotografi yang menarik dimana pada bagian belakang telah tertanam sensor kamera 13 megapiksel, sementara dibagian depan telah disematkan sensor kamera 8 megapiksel dengan sudut tembak 120 derajat (wide-angle shot). Membenamkan chipset Mediatek MT6753 berprosesor 64-bit 8 inti tentunya semakin memberikan kinerja yang baik untuk segala aktivitas.

2. Flash Plus 2 (3GB)

harga Flash Plus 2 Ram 3 GB Terbaru 2016

Memulai debutnya pada May 2016 yang lalu, Flash Plus 2 versi RAM 3GB akhirnya mulai tersedia di pasaran. Ponsel pintar yang menyasar pengguna internet muda hadir dengan beragam fitur menarik serta dukungan spesifikasi serta desain yang elegan. Selain mewarisi gen kamera Mobigraph yang sudah menjadi ciri khas keluarga Flash, Plus 2 datang dengan balutan rangka metal, dukungan sensor sidik jari, pengisian daya cepat dan HiFi yang ditenagai oleh chipset Helio P10. layar 5,5″ disematkan bersamaan dengan sistem operasi stock Android M. Penjualan ritel Flash Plus 2 sendiri secara resmi akan dimulai pada tanggal 9 Juni 2016. Konsumen bisa mendapatkan Flash Plus 2 untuk versi RAM 3GB/ memori 32GB dengan harga Rp 2.299.000.

Melalui pengenalan sidik jari dan fungsi fast-charging, Flash Plus 2 berubah menjadi alat produktivitas kerja yang nyaman dan efisien. Fungsi pengenalan sidik jari 360 derajat yang terletk di depan memungkinkan unlocking secara cepat dan akurat dalam 0.5 detik, meluncurkan aplikasi dalam sekali sentuh dan enkripsi file yang aman dan serta fungsi lainnya.

Dilengkapi dengan Chip pengisian daya secara cepat (fast charging) TI BQ25896 dan teknologi pengisian cepat 9V /1.67A, Flash Plus 2 dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit dan melakukan 10 jam panggilan telepon terus-menerus, dengan kapasitas baterai yang bisa diandalkan.

3. Xiaomi Redmi 3 Prime

harga Xiaomi Redmi 3 Prime terbaru 2016

Memulai debutnya di pasaran dengan menggandeng Erafone sebagai distributor utamanya, Xiaomi Redmi 3 Prime menawarkan kinerja yang mumpuni dalam segala aktivitas. Di mulai dari sisi desain yang menawan, perangkat ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni. Tersedia dalam tiga varian warna menarik, yaitu Dark Grey, Silver dan Gold, Redmi 3 Prime juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 616 Octa-core 1,5GHz. Xiaomi juga membekali Redmi 3 Prime dengan kamera utama beresolusi 13MP dan PDAF (phase detection auto focus) untuk fokus yang lebih cepat, serta kamera depan beresolusi 5MP.

Redmi 3 Prime memiliki layar HD 5-inci yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati beragam fitur multimedia dengan resolusi tinggi. Redmi 3 Prime pun mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan sehari-hari berkat kapasitas baterai 4100mAh.
Tak hanya sampai disitu, Redmi 3 Prime juga hadir dengan pemindai sidik jari yang responsif, keamanan dan privasi tingkat tinggi, serta RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat di-upgrade hingga 128GB. Ponsel ini di banderol dengan harga Rp 2.499.000.

4. Lenovo K5 Plus (3GB)

harga Lenovo K5 Plus Ram 3 GB terbaru 2016

Versi upgrade K5 Plus yang sebelumnya tersedia dipasaran ini hadir dengan peningkatan RAM yang lebih besar yakni 3GB. Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB ini memiliki dapur pacu yang mumpuni dengan kehadiran prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, penyimpanan internal 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 132GB dukungan slot microSD dan dual-SIM, serta Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop.

Lenovo VIBE K5 Plus juga memiliki baterai cukup besar yakni 2750 mAh serta kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP. Dibalut dengan bahan aluminium yang menghadirkan kesan premium, smartphone ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver dan untuk harga Lenovo K5 Plus Ram 3 GB hadir di pasaran dengan Harga Rp 2.499.000.

Demikianlah info tentang spesifikasi Smartphone android Ram 3 GB dengan harga yang terjangkau, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para pecinta Gedget untuk referensi sebelum membeli Ponsel Android. Untuk harga dapat berubah-ubah sesuai lokasi dan tanpa informasi lebih lanjut di karenakan beberapa faktor [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]