PREDIKSI SKOR Hull City vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris Live Streaming Malam Ini 01 Oktober 2016. Jadwal pertandingan sepakbola malam ini adalah mempertemukan antara Hull City melawan Chelsea di pertandingan sepakbola antar klub Liga Inggris 2016/2017 pekan ke-7. Prediksi Hull City vs Chelsea akan berlaga dalam pertandingan sepakbola Liga Inggris yang asik dan enak ditonton pastinya.

Jadwal sepakbola super big match Hull City vs Chelsea hari ini rencananya akan digelar di KCOM Stadium, Hull, pada hari Sabtu malam 01 Oktober 2016 mulai pukul 21:00 Wib. Selain Hull City lawan Chelsea, pada pekan ke-7 ini Liga Inggris juga menggelar beberapa pertandingan Premier League lainnya.



Ada laga beberapa diantaranya adalah Everton vs Crystal Palace, Swansea vs Liverpool, Sunderland vs West Bromwich Albion, Watford vs Bournemouth, West Ham United vs Middlesbrough, Leicester City vs Southampton, Tottenham Hotspur vs Manchester City, Burnley vs Arsenal, dan Manchester United vs Stoke City.

Prediksi skor Hull City vs Chelsea. Setelah ditaklukkan oleh Arsenal dengan tiga gol tanpa balas dipekan ke-6 Liga Inggris 2016/2017, Chelsea diprediksi akan mempunyai misi balas dendam dipertandingan selanjutnya ketika bertandang ke Hull City. Kedua klub yang sama-sama menderita ini akan bertemu pada hari Sabtu malam 01 oktober 2016 pada pukul 21.00 Wib di KCOM Stadium, Hull.

Setelah mengawali dua pekan perdana Liga Inggris musim ini dengan hasil menawan, Hull City terlihat mulai goyah diminggu ke-3 setelah dikalahkan Manchester United 0-1. Setelah itu, selama tiga pekan selanjutnya The Tigers belum pernah lagi meraih kemenangan. Bahkan, setelah berhasil menahan imbang Burnley dengan berbagi 1 gol sama rata diminggu ke-4, skuad asuhan Mike Phelan (pelatih sementara) ini dihantam habis-habisan didua minggu terakhir Liga Inggris.

Di laga pekan ke-5, Hull City mengalami kekalahan telak 1-4 dari tim tamu Arsenal. Selanjutnya giliran Liverpool yang pesta gol dengan menghantam The Tigers 1-5. Apalagi saat melawan The Reds, Ahmed Elmohamady diusir wasit karena pelanggaran terhadap Coutinho sehingga Hull harus berjuang dengan 10 pemain di lapangan hujau.

Dengan hasil dua kemenangan, 1 seri, dan 3 kali kalah, maka hingga pekan ke-6 Premier League Hull City baru meraih 7 poin dan duduk di peringkat ke-14 daftar klasemen sementara. Sebenarnya ada 4 klub lainnya yang juga meraih 7 poin, yakni Watford, Leicester City, Burnley, dan Bournemouth. Akan tetapi, perbedaan selisih gol membuat Hull City harus puas berada tiga tingkat dibawah Watford yang menduduki peringkat ke-11.

Jika dilihat dari 5 laga terakhirnya, Hull City berhasil meraih satu kemenangan ketika kontra Stoke City dengan skor 2-1. Namun, kemenangan tersebut bukan dalam kompetisi Liga Inggris 2016, melainkan di Piala Liga Inggris. Waktu itu, Ryan Mason dan Markus Henriksen masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Hull City.

Prediksi Hull City vs Chelsea. Tidak jauh berbeda dengan tuan rumah, Chelsea sebagai penantang juga sedang berada dimasa-masa sulitnya. Yaitu dua kekalahan beruntun yang terjadi berturut-turut didua pekan terakhir Liga Inggris membuat The Blues Chelsea harus puas menduduki posisi ke-8 dalam daftar klasemen sementara. Skuad asuhan Antonio Conte ini baru berhasil meraih 10 poin dengan membukukan 3 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan, yang artinya selisih 8 poin dibandingkan pemuncak klasemen sementara yaitu Manchester City.

Di pekan ke-5 Liga Inggris, Chelsea harus menelan kekalahan memalukan didepan pendukungnya saat menjamu Liverpool dengan skor sangat tipis yaitu 1-2. Kekalahan lebih parah lagi yaitu terjadi diminggu berikutnya, adalah saat Arsenal menghajar Chelsea dengan 3 gol tanpa balas.

Maka dari itu, dua hasil tersebut berbeda jauh dengan kinerja yang ditunjukkan oleh The Blues ditiga pekan perdana, yaitu saat Chelsea menorehkan hat-trick 3 kemenangan beruntun atas West Ham United 2-1, Watford 2-1, dan Burnley 3-0. Hasil imbang 2-2 yang diperolehnya diminggu ke-4 ketika berhadapan dengan Swansea City seolah-olah menjadi pertanda sebagai menurunnya performa the blus Chelsea d dua minggu berikutnya.

Diantara pukulan kekalahannya di Liga Inggris, tim tamu Chelsea sempat tampil prima ketika mengalahkan juara bertahan musim lalu yaitu Leicester City. Akan tetapi kemenangan 4-2 atas The Foxes tersebut didapat the blues Chelsea bukan dalam kompetisi Liga Inggris, melainkan di Piala Liga Inggris. Ketika itu, Gary Cahill dan Azpilicueta masing-masing menyumbang satu gol ditambah dengan sepasang gol dari pemain Spanyol Cesc Fabregas yang membawa The Blues dalam kemenangan.

Berikut Lima Pertandingan Terakhir Dan Pertemuan Langsung Hull City vs Chelsea :

Inilah Head To Head Hull City vs Chelsea :
(22/03/15) Hull City 2 – 3 Chelsea
(13/12/14) Chelsea 2 – 0 Hull City
(11/01/14) Hull City 0 – 2 Chelsea
(18/08/13) Chelsea 2 – 0 Hull City
(03/02/10) Hull City 1 – 1 Chelsea

Inilah Lima Laga Terakhir Hull City:
(24/09/16) Liverpool 5 – 1 Hull City
(22/09/16) Stoke City 1 – 2 Hull City
(17/09/16) Hull City 1 – 4 Arsenal
(10/09/16) Burnley 1 – 1 Hull City
(27/08/16) Hull City 0 – 1 Manchester United

Inilah Lima Laga Terakhir Chelsea:
(24/09/16) Arsenal 3 – 0 Chelsea
(21/09/16) Leicester City 2 – 4 Chelsea
(17/09/16) Chelsea 1 – 2 Liverpool
(11/09/16) Swansea City 2 – 2 Chelsea
(27/08/16) Chelsea 3 – 0 Burnley

Inilah Prediksi Line-Up Susunan Pemain Hull City vs Chelsea Di Liga Inggris Pekan ke-7:

Hull City : Marshall; Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson; Snodgrass, Huddlestone, Clucas, Mason, Diomande; Hernandez.
Pelatih (pengganti) : Mike Phelan.

Chelsea : Courtois; Alonso, Terry, Luiz, Azpilicueta; Kante, Chalobah, Oscar; Moses, Hazard; Costa.
Pelatih: Antonio Conte.

Demikianlah hasil prediksi Hull vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2016 pekan ke-7. Kami memprediksikan dengan skor imbang 1-1 untuk laga tersebut diatas. [Om_brew-WartaSolo.com]