PREDIKSI Persija vs Perseru Serui ISC/TSC Pekan Ke-21 Minggu 2 Oktober 2016 Live Di SCTV. Prediksi Persija vs Perseru Serui. Sebuah pertandingan yang pastinya sangat menarik akan kembali terjadi dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-21 yaitu yang akan mempertemukan antara tuan rumah Persija Jakarta vs Perseru Serui pada hari Minggu 2 oktober 2016. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan Kota Solo pada pukul 19.00 Wib secara live di SCTV.

Untuk tuan rumah Persija Jakarta sendiri semakin terperosok dalam beberapa laga pekan terakhir, setelah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam lima pekan, Macan Kemayoran hanya mampu meraih 3 poin saja dari 3 laga imbang saat bertemu dengan Semen Padang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan. Hasil pertandingan buruk ini semakin menenggelamkan posisi Ramdani Lestaluhu dkk dipapan klasemen sementara yang saat ini berada diperingkat ke-16 dengan raihan 17 poin.


Sementara itu, untuk tim tamu Perseru Serui juga belum bisa tampil konsisten dalam lima pekan terakhir ini. Setelah kalah tipis 1-0 saat bertanding di markas Mitra Kukar, Laskar Kuda laut Oranye ini kembali gagal meraih kemenangan setelah dan dipaksa bermain imbang di markas PSM Makasar. Hasil negaatif ini membuat Perseru Serui masih betah bertengger diperingkat ke-11 dengan raihan 26 poin.

Macan Kemayoran Persija Jakarta berkesempatan untuk bangkit dari keterpurukan pada pertandingan kali ini. Terlebih lagi Perseru Serui memiliki catatan buruk dalam setiap pertandingan tandang mereka. Dalam 11 laga tandang yang sudah dijalaninya, Perseru Serui baru sekali dapat meraih kemenangannya, dua laga seri dan sisanya menelan kekalahan. Sementara itu, pada pertemuan terakhir kedua tim di awal kompetisi bulan Mei 2016 kemarin dimana saat itu tidak ada gol tercipta alias skor kacamata saja.

Dalam kesempatan kali ini pastinya tim tuan rumah Persija Jakarta yang bermarkas di Stadion Manahan Solo. Tetap akan bermain ngotot dan agresif pada babak awal, agar supaya dapat mencuri poin dengan cepat. Sehingga bisa di analisa Bepe dkk tidak akan sedikitpun member ruang kepada para pemain tim tamu Perseru Serui. Sehingga dengan melihat kondisi kedua tim ini kami memprediksikan skor 1-1. [Om_brew-WartaSolo.com]