PREDIKSI Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC ISC/TSC Pekan Ke-21 Minggu 2 Oktober 2016 Live Di Indosiar. Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Sebuah pertandingan big match yang akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 Pekan ke-21 dimana pada hari Minggu 2 Oktober 2016 akan mempertemukan antara tuan rumah Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan digelar di stadion Jakabaring, Palembang pukul 16.00 Wib live di Indosiar.

Tuan rumah Sriwijaya FC saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah menang saat menjamu Persiba Balikpapan dan Persib Bandung, pada pertandingan terakhir, anak didik Widodo Cahyono Putro ini berhasil membantai sang pemuncak klasemen sementara, Madura United FC. Laskar Wong Kito mempermalukan Madura United FC dikandangnya sendiri dengan skor telak 2-5. Hasil laga ini mengantarkan Sriwijaya FC diperingkat ke tiga dengan raihan 37 poin.


Hasil laga tersebut tentu saja ingin terus dilanjutkan oleh Sriwijaya FC Palembang pada laga lawan Bhayangkara FC kali ini. Terlebih pada laga kandang, Laskar Wong Kito belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Dari 10 laga kandang yang sudah dijalaninya, Firman Utina dkk telah mengoleksi 7 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri.

Sedangkan untuk tim tamu Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka setelah ditundukkan Arema Cronus Malang dengan skor sangat tipis 0-1. Sebelumnya, Evan Dimas cs ini dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor tipis 1-1 saat menjamu Barito Putera. Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi ke-5 dengna raihan 33 poin dari 19 laga yang sudah dijalaninya. Meski demikian, Bhayangkara FC memiliki catatan yang bagus dalam laga tandang mereka. Dalam 8 laga tandang yang sudah dijalani mereka berhasil menang 5 kali, seri 1 kali dan sisanya menelan kekalahan.

Pada pertandingan kali ini, Sriwijaya FC Palembang berpeluang besar untuk kembali melanjutkan trend positifnya di jalur kemenangan dengan mendapatkan poin 3. Pada dasarnya, dalam catatan pertemuan dengan Bhayangkara FC, anak asuh Widodo Cahyono Putro ini belum terkalahkan. Dalam dua pertemuan terakhir, Sriwijaya FC Palembang berhasil mendapatkan satu kali kemenangan dan sisanya berkahir imbang. Pertandingan terakhir kalinya pertemuan kedua tim terjadi pada awal kompetisi bulan Mei 2016 kemarin dimana saat itu, tuan Rumah Sriwijaya FC Palembang berhasil menang dengan sangat tipis 0-1 atas Bhayangkara FC.

Dalam laga yang big mact ini antara SFC vs Bhayangkara FC kami memprediksikan pertandingan akan berjalan sangat alot, dimana kedua tim ini mempunyai kesebelasan pemain inti yang bertitelkan pemain timnas nasional Indonesia. Maka dari itu kami memprediksikan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah SFC. [Om_brew-WartaSolo.com]