PREDIKSI Barito Putera vs PSM Makassar ISC/TSC Sabtu 1 Oktober 2016 Live Di Indosiar. Prediksi laga Barito Putera vs PSM Makassar 2016. Pertandingan menarik akan terjadi dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-21 dimana pada hari sabtu 1 oktober 2016 akan mempertemukan antara tuan rumah Barito Putera vs PSM Makassar. Pertandingan ini akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada pukul 16.00 Wib live di Indosiar.

Hasil laga tuan rumah Barito Putera semakin menurun dilima pekan terakhir ini dimana Rizky Pora cs belum pernah meraih kemenangan pada empat laga terakhir. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, tuan rumah Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Bhayangkara FC Surabaya. Yang terbaru adalah tim asal Kalimantan Selatan ini kembali menanggung malu saat dikalahkan 2-1 dari Persegres Gresik United. Hasil negatif ini mengantarkan Barito Putera berada diperingkat ke 15 dengan baru mengumpulkan 17 poin saja.


Yang terjadi ditim tamu, PSM Makassar belum terkalahkan dalam lima pekan terakhir ini. Anak didik dari Robert Rene Alberts ini berhasil dua kali menang dan tiga kali seri dalam lima pertandingan terakhir mereka. Setelah menang atas Semen Padang dengan skor tipis 3-2, Ferdinand Sinaga cs terpaksa berbagi poin setelah ditahan tipis imbang 1-1 oleh Perseru Serui. Hasil ini terpaksa mengantarkan tim tamu PSM Makassar saat ini berada diperingkat ke-12 dengan raihan 26 poin.

Meski memiliki catatan yang kurang baik dalam pertandingan tandang, namun tim tamu PSM Makassar bertekad akan mencuri poin di kandang Barito Putera pada pertandingan kali ini. Dengan modal kemenangan 1-0 atas Barito Putera pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, PSM Makassar akan berusaha kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kali ini tentunya. [Om_brew-WartaSolo.com]