PREDIKSI Persipura vs Persela ISC/TSC, Hari Sabtu 1 Oktober 2016 Jam 14.00 WIB. Prediksi Persipura vs Persela hati sabtu tanggal 1 oktober 2016. Pada akhir pekan ini, akan tersaji sebuah pertandingan yang cukup dahsyat yang akan mempertemukan antara tuan rumah Persipura vs Persela Lamongan. Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 1 oktober 2016 di Stadion Mandala Jayapura, pada pukul 14.00 Wib.

Tuan rumah Persipura tampil cukup konsisten dalam 5 pertandingan terakhir dimana Boaz dkk belum pernah menderita kekalahan sama sekali. Menjamu tim papan bawah Persela di Stadion Mandala nanti, Mutiara Hitam memiliki modal dari pertandingan terakhir mereka yang berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 adalah sebuah modal yang positif.



Sedangkan tim tamu Persela Lamongan belum juga dapat meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya. Setelah menang 1-2 saat bertamu ke markas Sriwijaya FC Palembang, Laskar Joko Tingkir ini hanya dapat meraih tiga hasil seri beruntun yaitu ketika menjamu PSM Makasar, Persegres Gresik dan terakhir menjamu Persija Jakarta dengan skor imbang 1-1. Dilihat dari peringkat dipapan klasemen sementara, saat ini Persipura Jayapura berada diperingkat ke 4 dengan koleksi 36 poin dan Persela Lamongan sendiri masih betah menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 16 poin dari 20 laga yang sudah dijalaninya.

Pada pertandingan kali ini, menjadi kesempatan bagi Persipura Jayapura untuk kembali meraih poin penuh tiga dan merangsek keposisi tiga besar dipapan klasemen aementara. Selain itu juga karena bermain di kandang sendiri, Mutiara Hitam memiliki catatan yang cukup baik saat bertemu dengan Persela lamongan. Dari lima pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil menang tiga kali dan kalah dua kali dari Persela Lamongan. Pertemuan kedua tim pada awal kompetisi bulan Mei 2016 kemarin dimana saat itu Persipura Jayapura menang tipis 0-1 atas Laskar Joko Tingkir Lamongan.

Maka dari itu wahai pecinta bola mania. Dalam pertandingan seru kali ini yang mempertemukan Mutiara Hitam vs Laskar Joko Tingkir di Stadion Mandala Jayapura kami memprediksikan pertandingan akan berjalan sangat seru dan menjanjikan. Prediksi Persipura vs Persela 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Persipura Jayapura. [Om_brew-WartaSolo.com]