Keuntungan Memiliki wifi.id Seamless dan Cara Mendapatkan Layanan my.telkom.co.id. Akses WiFi unlimited bagi pelanggan IndiHome Fiber, hanya Rp 10.000 per bulan. Koneksi internet sudah menjadi kebutuhan vital dewasa ini. Seiring dengan semakin berkembangnya dunia teknologi, informasi dan komunikasi. Seolah internet adalah suatu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu layanan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda akan koneksi internet kencang dan murah adalah IndiHome Fiber.

IndiHome Fiber adalah salah satu pilihan layanan internet cepat di indonesia dengan harga terjangkau. Layanan IndiHome Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber (up to 100 Mbps) dan Interactive TV dilengkapi fitur canggih lainnya. IndiHome sangat cocok buat Anda yang ingin mendapatkan internet cepat, internet untuk keluarga, internet murah terjangkau dengan jaringan koneksi internet yang stabil, kuota internet unlimited, serta tv kabel, dan lain sebagainya dengan berbagai pilihan harga paket internet. Informasi lebih lengkap mengenai layanan IndiHome dapat anda baca langsung melalui website resminya di http://www.indihome.co.id.


Lebih dari itu, IndiHome Fiber juga memiliki fitur keunggulan yang bernama WIFI.ID SEAMLESS. Apakah wifi id seamless itu, bagaimana cara mendapatkan layanannya, dan apa saja keuntungannya. Hari ini, Kamis (29/09/2016) tim WartaSolo akan mengajak Anda membahas sejenak mengenai layanan ini.

Wifi.id Seamless merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome Fiber, agar selalu bisa terkoneksi dengan mudah dan murah melalui akses internet wifi cepat ke jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia secara otomatis (seamless) hanya dengan Rp10.000/bulan per device!


  • Bagi Pelanggan baru IndiHome mulai 1 Febuari 2016, dapatkan manfaat akses wifi.id sepuasnya untuk 2 (dua) device.
  • Pelanggan dapat berhenti berlangganan wifi.id dengan menghubungi 147.

Keuntungan memiliki wifi.id Seamless :

  • Seamless atau Autoconnect
  • Koneksi yang memudahkan Anda terhubung secara otomatis di area @wifi.id (tidak perlu menginput username dan password berulang-ulang cukup sekali saja selama berlangganan).
  • Tidak terbatas (unlimited)
  • Cara bayar praktis
  • Tagihan sudah termasuk dalam rekening tagihan bulanan IndiHome Anda.
  • Multi device
  • Satu username dan password dapat digunakan untuk 5 (lima) device yang berbeda (Android, Iphone, Ipad, Notebook dan lain-lain)

Berikut cara untuk mendapatkan layanan Wifi.id Seamless:

  1. Buat Akun yang berisi username dan password di my.telkom.co.id/registrasi-seamless.php
  2. Username dan password akan dikirimkan ke email atau melalui SMS Anda
  3. Di jaringan @wifi.id, pilih IndiHome dan lakukan Registrasi Autoconnect menggunakan username & password tersebut.
  4. User dan password Anda sudah siap digunakan untuk layanan wifi.id Seamless.
  5. User password ini bisa digunakan untuk meregistrasi sampai dengan 5 (lima) Gadget yang Anda miliki, hingga sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Perhatian: Pihak Telkom tidak melayani transaksi secara tunai selain di Plasa Telkom. Bila ada pihak-pihak yang menghubungi dan meminta secara tunai, mohon diabaikan. Untuk lokasi @wifi.id up to 100 Mbps bisa dicek di http://wifi.id.

Itulah penjelasan singkat mengenai fitur layanan wifi.id seamless bagi pelanggan IndiHome Fiber. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi 147 atau langsung menuju kantor Plasa Telkom terdekat di kota Anda. [Nailah Azka – WartaSolo.com]