Prediksi Arema Cronus vs Mitra Kukar ISC/TSC 2016 jumat 30 september 2016 live di SCTV. Pertandingan big match akan tersaji pada awal pekan ke-21 ISC/TSC 2016 yang akan mempertemukan antara tuan rumah Arema Cronus vs Mitra Kukar. pertandingan ini akan dilagakan di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang pada hari Jumat 30 september 2016 pukul 21.00 Wib live di SCTV.

Tuan rumah Arema Cronus Malang yang saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara, tentu saja memiliki misi wajib menang pada pertandingan kali ini agar supaya dapat menggeser posisi Madura United FC yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara dengan selisih hanya 1 poin saja. Singo Edan Malang yang belum bisa tampil konsisten dibeberapa pekan terakhir ini, harus dapat bangkit dan memperbaiki performanya dalam laga kali ini.


Perlu diketahui setelah gagal mencuri poin di markas beruang madu Persiba Balikpapan dengan hasil pertandingan berakhir tanpa gol, yang mana pada pertandingan terakhir anak didik Milomir Seslija ini telah berhasil mencuri poin di markas Bhayangkara FC dengan skor sangat tipis 0-1 oleh Eloco Gonzales.

Sementara itu, tim tamu Mitra Kukar sedang dalam kondisi on fire juga setelah mampu menyapu empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Setelah dikalahkan dari Persela Lamongan, Naga Mekes kembali bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Yaitu ketika bertemu PS Barito Putera, menjamu Perseru Serui dan terakhir menjamu PS TNI dengan skor 3-2. Hasil ini mengantarkan anak didik Jafri Sastra ini berada diperingkat ke 6 dengan koleksi 29 poin.

Dalam melihat sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kemampuan yang seimbang dimana dari lima pertandingan terakhir, tim tamu Mitra kukar berhasil menang tiga kali, dan Arema Cronus menang dua kali. Namun, pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, Singo Edan Malang harus menerima kekalahannya atas Naga Mekes setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan kali ini kami memprediksikan tuan rumah akan kesulitan dalam membongkar lini belakang tim tamu. Akan tetapi, laga kali ini yaitu tuan rumah Arema Cronus Malang bermain di laga home. Maka dari itu pertandingan akan berjalan sangat seru dan panas. Dan kami memprediksikan 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]